Home

Sabtu, 01 Desember 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 39

Alhamdulillah yah.. ternyata perkiraan q klo Kray sudah putus salah besar, kemaren pas nonton MAMA Awards 2012 mereka kelihatan gak lagi marahan kok, oke cekidoottt >>>


Sebelumnya ini link video EXO di airport Korea menuju Hongkong tempat diselenggarakannya MAMA Awards 2012 > http://www.youtube.com/watch?v=JLy5ErB17m4  walaupun mata aku lihat awalnya Kris cuek abis ma Lay di video itu tapi di menit selanjutnya tingkah Kris jelas2 menunjukkan klo dia mau lindungin Lay dari para fans2 yg bikin Lay gak bisa jalan makanya Kris maju kedepan sebagai prisainya seperti biasanya, hahahha..


Selanjutnya moment di MAMA Awards


Yang teriak2 gaje' pas Kris mau ngomong itu hanya Lay
(seperti biasa reaksi yang berlebihan klo menyangkut tentang suaminya =,=)
Intinya mungkin saling meng-SUPPORT-lah
berasa Lay adalah cheerleader pribadi Kris -___-


Gue yakin di scan ini Kris spontan menatap Lay yg berdiri di paling ujung ^_^
klo kalian udah nonton videonya pasti setuju ma pendapat gue
(link videonya > http://www.youtube.com/watch?v=XIGG8uRYVzo)


Foto yang ini mungkin pas mereka turun panggung abis menerima piala
KRAY GANDENGAN TANGAAAAN????OMG!!!OMG!!!
Ekspresinya Lay kyak ngomong "Kris is only my mine.."
Gitu dong Lay.. sekali-kali lo yang agresif
Dodo, I love you for take this pict T_T

Pasti si BAOZI mangap karna melihat sang idola ADAM LAMBERT
KRAY pun menonton dengan seriusnya


Dibawah ini foto2 pas di backstage MAMA Awards

 Lay’s left hand is on Kris’ Waist
Gak jelas sih tapi ada kemungkinan kan???
Yang penting mereka deketan itupun udah cukup kok


Saat Kris berbicara dengan hostnya (host cwe pula)
Lay melihat ke arah mereka sambil gigit jari menahan rasa cemburunya
D.O pun bengong melihat Lay yg cemburu, hahahaa..
cr: imlaykris



sekian untuk part ini...KLIK DISINI untuk part 40

10 komentar:

  1. i'm comeback, admin... :D

    ya Allah, asdfghjkl...

    setelah cukup sakit hati sama Kris yang telah meninggalkan Lay, akhirnya.. yes... mereka rujuk kembali. :D

    tapi aku liat foto2 airport hari ini, Baekhyun kembali mendekati Kris. dia selalu nempel di belakangnya Kris.
    tapi aku juga liat foto Kris sama Lay berdampingan. :D

    bukannya aku gak suka Baekhyun (salah besar kalau orang bilang aku benci Baekhyun. Baekhyun salah satu biasku di EXO-K). tapi aku agak gimana gitu soal Baekhyun deket2 sama Kris sekarang-sekarang ini. padahal dulu pas mereka berdua foto bareng di Disneyland LA, aku biasa aja. malah seneng banget tahu Baekhyun juga deket sama Kris. *sumpah, perasaanku galau banget*

    sekarang ini aku ngerasa Kray di banned sama perusahaan sejak banner KrisLay nampang di Thailand. T^T

    ditunggu kelanjutannya ya, min. nanti aku komen lagi.
    (berharap semoga adminnya bener-bener gak muak sama aku yang hobi banget curcol di komentar ini. :D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, q jg seneng banget..palagi pas liat foto yg gandengan itu..gyaaaaahhhhhhhhh.. rasa kesel gue ma Kris berkurang drastis ^_^ dan Lay udah sering senyum2 lagi..
      setidaknya kita tau klo hubungan mereka baik2 aja sekarang, yah walaupun di airport tadi mereka jauhan gak pa2 asalkan di dorm tetep sayang-sayangan, dan wajar donk jarang ada moment klo OT12 kumpul

      dan aku rasa baekhyun itu fanboying bgt ma Kris makanya lengket mulu.

      btw, Lay tadi ganteng bgt di airport, baju hitam pekat + bulu2nya(?) = perfect Lay.

      Hapus
    2. banget, min... walaupun suara lagi habis, tapi tetep aja teriak-teriak liat KRAY MOMENT. :D

      terus pas MAMA Rehearsal, kameranya Lay focus. kyaaaa... kayaknya kameramen biasnya si Lay. :D

      hahaha.. banget. gak sabar nunggu gambar yang bening dari Chere Mamie, Lovelyixing, OnLay, deelel. :D

      Hapus
    3. ..dan kameramen pun ikut meleleh melihat karisma Yixing pas lagi dance *_*

      Hapus
  2. aku bikin ini siiiih udh pada liat beloom. itu yg gandengan.... djhfbdsjhfbdsyhfbdsuyhbcfdbcf http://mejiemagic.wordpress.com/2012/12/01/love-will-never-lie/

    itu pesembahan wat kray wkwkwkw

    smoga hari2 mendatang kray moment memanjakan kita lagi. amin, dan smga mrk cpt2 dibebasin pacaran terang2an XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda q lihat juga kak..terharu dah pokoknya,foto2nya huhuhuhu..T_T

      Hapus
  3. hahaha.. :D
    andai saja kameramennya juga Kray shipper. kan jadinya lumayan tuh, Kray moment ketangkep kamera dan bisa tersebar ke seluruh dunia. asyik kali ya. langsung berasa damai dunia ini. :D *sumpah ini ngaco banget* *jangan ditampilin, min. saya malu* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditampilin tuh XD q setujuuuuuu moment2 yang bikin mrk g bisa mengelak. hagz hagz hagz

      Hapus
  4. liaaaaaa..... update foto-foto LAY jugaa dong yang lagii sendirii gituuu... :(

    BalasHapus