Home

Rabu, 28 November 2012

About Me and LAY EXO-M (2)


Lagi serius maen game apaan nih??? oh aku tauuu... palingan game tetris doank kan?? ya kaaaaan??? =,=

Halooo..apa kabar, terimakasih karena sering ngunjungin blog aku yang sangat..sangaattt sederhana ini...kali ini aku bakal share pic2 lama Lay lagi, klo mau Lihat atau gak terserah temen2 ajaa..hehehe


Entahlah..akhir-akhir ini aku makin ke-sem-sem ma cwo yang bernama Zhang Yixing #hihihi..



Banyak orang yang jadiin blog-nya menjadi tempat curahan hati, oke aku akui aku gak kreatif tapi jujur aja kemana lagi harus aku tumpahkan (?) perasaan aku ini coba? ke temen2 aku di dunia nyata? gak, aku orangnya gak punya banyak temen dan temen2 aku itu bisa di hitung dengan jari dan mereka gak ada minat sama yang namanya korea-koreaan T_T. Ke keluarga?? hadeehhh...Ibu, Ayah, kakak2, dan adek aku gak ada satupun yang K-Popers T_T (sial banget kan?)



Zhang Yixing, diam2 dia mencuri hati dan pikiran aku, udah beberapa bulan ini setiap online kata pertama yang aku tulis di search google apa coba?? yap...'Lay tumblr' (maklumlah tumblr sekarang menjadi tempat update info+foto terbaik yang aku temuin di dunia maya, bagaimana dengan twitter?facebook? bisa juga sih tapi aku rasa masih cepetan tumblr ^_^ eh weibo juga lebih cepat ^^)


Awal-awal debut kau terlihat fresh.. senyum sumringah kemana-mana..

tapi akhir-akhir ini kau terlihat sangat berbeda Yixing..
(atau cuma perasaan aku aja kali ya)
sekarang yang aku lihat kau seperti banyak pikiran dan beban..
pleaseee...jaga kesehatan mu... aku gak mau lihat kamu pake mask mulu,
aku gak mau orang2 menilai mu sebagai orang yang lemah, aku tau kamu itu kuattt Yixing..
Fighting
!!!

or jangan2 kamu sakit hati gara2 kelakuan si kucing garong Kris gege'? -_- yang sabar ya Lay..kesetiaan dan kepercayaan kalian sedang di uji ma Tuhan, klo Kris memang gak cocok buat kamu ya cari yang lain masih banyak kok, lihat aja si Suho lagi nganggur tuh #gilaaa..admin udah mulai gilaaa..gara2 Kray udah mulai jaim-jaiman..atau kamu ma aku aja Lay, masih single kok,hahaha #dilemparkejurangmakris

..gak, aku gak akan maksa Lay deket sama member lain kecuali Kris karena aku tahu Lay hanya cinta mati ma Kris, sejahat apapun yang Kris perbuat Lay pasti sabar dan memaafkannya,,#soktau


" I  LOVE  YOU  LAY "

btw, ini postingan harusnya ada di tag KRAY gak yah.hahhahha..
#udah mulai gak waras ni

2 komentar:

  1. HUEEEE NANGIS BARENG LIA HUEEEEE
    iya xing beda skrg. dy kayak sering kliatan pucat en hampir selalu pake masker *kalo kris make masker bengkoang campur mengkudu. -__-

    q masih punya video2 di mana lay masih ceria, senyum terus, sambil dempetin kris, becanda ama luhan, pokoknya dia keliatan lebih ceria.

    q juga gak mau berpikir kray bakal brenti interaksi di depan umum. mrk hrs tunjukin ke dunia kl mrk saling mencintai.
    q curiga sama kris, dy ngedeketin tao ama yeol mgkin biar hubungannya ma lay g ketahuan, atau bisa jdi mrk diancam manajemen.

    km liat aja yunjae, sejak kapan kabar ke yaoian mrk tersebar? tp apa mrk konfirmasi? gak kan? yg ada malah jaejoong pergi bersama yoochun dan junsu; q mikirnya jgn2 itu akal2an SM biar hubungan yunjae gak terekspose.

    aduh, gimana niiiih.

    aku tiap ol pasti buka tumblr dengan tag KRAY, tapi GAK ADA BERITA TENTANG MEREKA. terakhir yang pas di bangkok itu. abis itu nihil!

    desperate banget. aku sampai gak ada feel wat lanjutin FFku.

    q berharap dengan comebacknya exo, kris dan lay akan makin intim. semoga pihak SM bs ngasih dispensasi wat mrk.


    oh ya, di yahoo yg part 4, pas xing lg bahas ttg teaser pertamaq dia, km perhatiin deh Kris ama Luhan sama2 natap lay, dan krishan jg saling tatap. tatapan luhan lamaaa banget ke lay.

    q curiga jgn2 pas teaser itu terjadi sesuatu yg lagi2 HANYA LUHAN yang tahu. *asumsi aneh2 q.

    q seneng pas di yahoo interview itu. Kris sama Lay keliatan cukup santai dan ada skinship juga.

    initinya, aku jengkel ama kris si naga playboy cap obat nyamuk yang murah meriah. sebeeellllllll banget.

    aduh, komenku panjang bener. hehehehe lebih panjang dr postinganmu deh.

    oh ya, q juga g bs ngbrlin ttg lay di rumah, secara adekku sensi ama lay. huft.

    tmn2 skulku jg mana ad yg suka kpop? mrk nganggep q aneh. :(

    q emg aneh, ibu2 hampir kepala 3 tp masih fangirlingan. hehehe

    q cm bs bahas kray ama tmn2 dr dunia maya, dan q biasa smsan ama mrk. jd mayan lah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kepala 3??? WOWWWWW..#shock
      kirain kakak masih kepala 2-an hihihihi..

      oya yahoo interview part 1 juga saat Lay agak2 grogi ngomong pas ngajar sbelum semuanya tepuktangan liat deh si Kris nunduk,kyaknya dia tau klo Lay grogi makanya gak sanggup liatinnya, part 3 juga saat sebelum ngajar chen dance Kris juga nunduk saat Lay pertama kali ngomong,Kris itu tahu saat2 dimana Lay Nervous,sedih,dan happy.

      intinya mereka SEHATI tapi 2 body

      sadis amat koment mbak -_- kris playboy cap obat nyamuk yang murah meriah, tapi aq tau kakak bercanca jadi gak papa,haahhaaaha..

      Hapus