Home

Selasa, 11 Desember 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 42






















Kris: "Lay, ngapain kamu pegangin jaket Luhan segala? Gak penting banget tau!!" # Kris cemburu imutnyaaaa ^^.  Oke, part ini aku mulai saat EXO M di airport akan menuju Beijing (08/12/12) cekidot >>>



Lay suka bermain di belakang Kris, intip kiri intip kanan =.=

Kris: "Lay, es krim yang ini pasti enak, beli yuk!"
Lay: "huffffft...terserah kamu aja deh."(Lay keliatan capek bgt)

Lucunya ni 3 bayi imut tapi mana Tao?ah itu dia tapi yg terlihat kakinya doang
KrisLay yg lagi asik ngobrol di belakang, mesranyaaa ^_^

"REALLY NEED YOU, BABY"

Selanjutnya bonus pic >

Dua bias aku yang paling tampan ^_^

Smile together ^^

Lay....dimplemu sungguh mempesona T_T
Senyummu saat menatap Kris itu ah....my feeeeellll..

maap..banyak yg preview fotonya, ntar klo HDnya udah ada bakal aku delete dan ganti ^^

KLIK DISINI untuk part 43

6 komentar:

  1. admin part 43 ga bisa diklik, terus ada even apa sich exo m di Beijing ? kayanya ada moment kray dech on stage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, td lupa taro linknya ^^.

      mungkin even semacam musik festival jd banyak artis yg tampil salah-satunya EXO M ^^(MUNGKIN)

      Hapus
  2. kkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
    *tutup kuping*
    *bikin bete* *sumpel mulut*
    mmmpp mmpptt hmmpppttt ppppffftttt... (ngomong apaan sih?)
    aku suka banget sama foto yang pertama, min. aku baru liat. (maklum, baru balik dari gua kehidupan purba)
    aku cari-cari di tumblr gak ada foto ituuuu.. wajah kris yang cemburu itu langka banget. hehehe.. :D

    ya Allah, aku seneng banget. baru balik udah banyak kray moment begini. haus akan kray moment langsung terobati. hehehe.. :D

    oke, aku mau lanjut ke part selanjutnya. hehehe.. :D
    maaf ya min, aku komen gak jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak sengaja nemu foto itu di weibo,hahahaha..jarang2 lho liat wajah Kris jealous ^^

      Hapus
  3. itu chen di foto ke6 lucu bgt /salah fokus/
    xing juga lucu di foto terakhir, ekspresi, cara dia lihat, sama wajahnya...

    BalasHapus
  4. wah asik nemu blog yang suka ma lay... salam kenl dari lampung

    BalasHapus