Home

Selasa, 11 Desember 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 43

Maap, update hari ini 2 part sekaligus(42-43) karna klo jadwal manggung EXO M lagi padet2nya Kray moment juga ikut-ikutan banyak entah di airport or pas di stage.hehehee.. Cekidot >>>


Berikut moment @Chongqing irreplaceable concert (09/12/12)
"Dada ku mulai deg-degan bila disampingku ada kamu"

"Aku suka saat kau menatapku dan senyummu itu, ah..indahnya.."


 "Sentuhan lembutmu di punggungku, hangat..."

 "Ah.. mati gue..matiiiiii..." # Kris daritadi lebay -_-


Dibawah ini satu adegan tapi banyak yang motret jadi ya tinggal pililh mana yang lebih bagus
 Astagaaa.. persis moment di KCON ya, lagi2 Kris menatap ke bibir Lay
dan lengan Lay berada di pundak Kris asdsddfdggjg...


Penasaran sama reaksi member lain pas adegan itu??

Member lain cuma bisa bengong melihat kemesraan Kray ^_^


Foto favorit sengaja aku kasi paling akhir..hahahaha
Ya allaaaahhh, Lay...sampe segitunyaa natapnya...
# # #

Selanjutnya pas di China airport menuju Malaysia
Kris dapat hadiah boneka dari fans lagi #si Ace terlupakan T_T
 Wah, Duizhang jadi anak gahooooollll getooo -_-

Bonekanya lucu, seperti ogah lepas dari Kris

Daritadi bapaknya mulu yang gendong sekarang giliran emaknya
Yah Kris emangnya Lay itu tempat penitipan barang apa?
Lay juga kenapa mau aja bantuin Kris bawain tuh boneka..
(atau jangan2 itu bayi baru mereka lagi -_-)

Dan semoga di Malaysia ada Kray moment, Amiinnnn...


next part 44 KLIK DISINI

3 komentar:

  1. amin ya Allah..
    hehehe.. aku ninggalin komen (gak jelas) lagi nih min. gapapa kan? semoga admin gak MUAK sama aku. :D
    hahaha.. boneka naga ijo itu unyu munyu banget. sip, naga ijo itu jadi sodaranya Ace.
    dan pas naga ijo itu dipegang Lay, asdfghjkl..
    semua yang aku suka ada disitu (Lay dan barang yang berwarna hijau)

    aku gai tau aku ini komen apaan. isinya kayknya gak penting banget deh yasudahlah. maaf ya min.
    ditunggu part selanjutnya (jangan lupa sama link nya ya min, itupun kalau ada. mohon banget min. aku lagi jarang ol. sibuk dengan tugas akhir) *sok sibuk* hehehe.. :D
    makasih ya admin yang cantik, unyu munyu, rajin menabung dan tidak sombong. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, siiiipppp...thks ats kunjungannya ^_^

      Hapus
  2. ya ampun...baru nemu blog ini.
    makasih kaka admin yg udah nyusun ini semua <3
    i'm new kray shppr #gaadaygnanya

    BalasHapus