Home

Sabtu, 22 Desember 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 48

Langsung aja ya, cekidot >>>

Berikut beberapa foto Kray moment yg baru terungkap(?)
(Tak terpisahkan)

It’s taken in the gate channel for boarding the plane. At first Kray were not walking in a row. But Kris did walk faster to catch up with Lay and put his arm around Lay’s shoulder...
>> Foto ini di ambil di jalur gerbang untuk naik pesawat. Pertama Kray tidak jalan barengan. Tapi Kris kemudian berjalan cepat untuk mengejar Lay dan menaruh lengannya di bahu Lay...
(Ingat gak? foto ini yang pas Lay pke syal merah itu lho...waktu itu kan Lay kelihatan kurang enak badan.)
cr: Tyrant_Sophie

KrisLay predebut 27 Juni 2010
From left to right: Kris, Liu Chao, Lay

SMTOWN Weibo update 21/12/12
Tumben tangan Kris gak gatel ^_^v


09/12/12 EXO-M @ Press Conference in Jiangsu Satellite TV
Gif: I dont know what’s in Yixing’s mind, lol at Kray!!
But did you guys notice THAT SMIRK on Yixing’s cute face!!
Oh gosh, he’s so naughty to Kris!! Luhan just laugh at Kray!
cr: 叶依旧嫩绿TvT, exokray
Lanjutan gif di part 45 dan part 47
(Yang punya video sengaja gak opload videonya dulu,
padahal aku udah gak sabar pengen nonton T_T)
Kali ini mereka saling ngelempar jawaban karena MC menanyakan pertanyaan yg sulit.
Lay nyuruh Kris yang jawab tapi Kris balik nyuruh Lay lagi,
pas Lay udah mau jawab dia tiba2 balik nyuruh Kris lagi, gimana sih =_=



Part 49 KLIK DISINI


5 komentar:

  1. halo admin. lama tak jumpa, kangen gak? (ih, siapa juga yang kangen sama lo, gak ada. *nangis di pojokan*)

    aaaarrrgggghhh.. (kesel sama gif itu)
    yang ngerekam moment mereka itu setan banget. kenapa dia sengaja banget buat aku menderita liat gif itu. aku mau video utuhnya. T^T
    tapi, aku suka banget tuh sama gif yang terakhir. diliat sambil diplototin ribuan kali, gak bakalan bosen. soalnya disitu mereka keliatan banget ada 'SESUATU' yang REAL di antara mereka. :D
    Lay smrik karena Kris godain dia. pertama, si Kris udah nyodorin tangan buat nerima mic, tapi Kris langsung narik tangannya gak jadi ngambil mic sambil senyum-senyum gitu. dasar Kris tukang tease, atau malah tukang PHP (pemberi harapan palsu)? semoga di kehidupan nyata Lay gak di PHP-in sama Kris. T^T *tolong abaikan saja saya*

    foto pas pradebut, aku kok malah fokus ke Liu Chao ya? kalo diliat-liat Liu Chao ganteng juga ya. *plaaak* (maaf Lay, aku gak bermaksud berpaling darimu. salahkan Liu Chao karena dia pake baju ijo. T_T)

    awww.. beside Kray moment dari foto weibo SMTOWN itu, aku suka XiuHan. mereka mirip banget ya. kayak anak kembar deh. kembar karena sama-sama punya gen yang sangat mengerikan. usia udah tua tapi muka masih belia. *nangis*
    aduh, Chen-tao moment. aku lebih suka Tao sama Xiumin. the eldest and the youngest. tapi yang keliatannya cocok jadi the eldest itu si Tao, the youngest itu Xiumin. :D

    eh, maaf ya min, aku udah ngoceh gaje gini.
    ditunggu update-an selanjutnya.
    maaf kalo banyak kata-kata yang gak jelas, jujur aja aku gak tau apa yang aku tulis. soalnya aku sendirian di kosan sambil paranoid (kepikiran hal-hal yang horor). T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangeeeennnnn bangeeeeeeetttt...#huggingyoudipojokan

      di gif itu mmg jelas bgt ada "SESUATU" dari senyum mereka trus tatapan mata mereka ughhh...

      andaikan Chen bisa lebih intim sama Tao seperti Kray dan Xiuhan,clop deh! kyaknya Taochen masih agak canggung,nyadar gak klo di china Luhan selalu bisikin Xiumin klo ada yg Xiumin gak ngerti bahasanya, tapi pas liat Chen dan Tao mereka berdua hanya diam2 aja pdhal berdiri sampingan, atau mungkin mereka masih malu2 kali ya..hmmm.

      Hapus
    2. aww~~ admiiinn.. *peluk admin*

      eeerrrggghh.. geregetan liat itu gif. tatapan, senyum, body language, semuanya sudah jelas banget, min, kalo mereka itu REAL~~~ liat aja tampangnya Luhan yang duduk disamping mereka. aku jadi kasian sama Luhan, berasa obat nyamuk duduk disamping mereka. ._.

      iya, min. menurutku, mungkin karena jarak usia chen sama tao gak terlalu jauh, makanya aura moment mereka berdua gak seintim yang lainnya. mereka kayak temen biasa. mungkin juga emang dasar si taonya yang suka manja sama 3 orang yang paling tua (Kris, Luhan, Xiumin). makanya kalo sama chen, si tao biasa aja?

      Hapus
  2. aku suka pic yang kris macem nyusul lay trus naruh tangannya di pundak lay. yg pas lay gaenak badan itu
    btw taochen makin mesra ya /salah fokus/

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga kedepannya Taochen mkin mesra ^^ dan gak ada lg namanya awkward moment di antara semua member.

      Hapus