Home

Senin, 06 Agustus 2012

XIUHAN Couple Part 4

Berbeda dengan part 3 Di part ini aku akan kasih gif dan pict2 Xiuhan saat syuting 'Do Your Best' yang belum pernah aku posting sebelumnya, sebagian sudah ada di part 2 tapi di part ini ada yang lebih seru lagi, oke cekidootttt >>>

Klo aku ada disitu aku juga bakal berekspresi sama seperti KrisLay ^_^

Lulu memang gak bisa jauh2 dari Baozi nya ^_^

Ini juga pictnya kocak abis! Xiumin ngajarin Luhan cara bertepuk tangan agar suara tepuk tangannya lebih keras dan Luhan serius banget nanggepinnya, sumpah couple ini super duper cutee...tapi tiba2 mata aku fokus perhatiin Lay, OMG!! my Lay your very handsome ^_^

Sumpah, yang buat dialognya kreatif banget!! hahahahaa..

Kalian lihat kan tangan mereka???
Aku gak bisa berkata apa2 lagi selain "Xiuhan is REAALL!!!"

 Lay dan Xiumin lagi asik ngobrol

 Xiumin kaget karena Luhan tiba2 datang
padahal Lay masih pengen ngomong kayaknya -,-

Dengan terpaksa Lay meninggalkan mereka, poor Lay..

Walaupun Xiumin lakuin aegyo Luhan tetap marah karena melihat Xiumin ngobrol ma Lay,
LOL, Luhan cemburu juga.

KLIK DISINI untuk melihat part 5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar