Home

Senin, 27 Agustus 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 8

Berikutnya sisa2 pict kencan mereka di disneyland, sebagian udah aku posting di part 1 dan juga pas syuting program TV 'Do Your Best' klo ini sebagian ada di part 2. oke cekidotttt >>>


Lay : "Sebenarnya siapa yang kamu suka Aku, Tao atau Chanyeol?
Kris : "Tentu saja kamu." (wah soo swittt)

Krislay ngobrolin apa ya? sepanjang jalan ngobrol mulu.
Tao sibuk mulu sama cerminnya dan Sehun vis pose kereenn.

Dan ini gif yang link videonya udah aku posting di part 1
gif #1 : Lay membuka jaketnya karna melihat baju si wanita basah
(habis maen perosotan air)
gif #2 : Lay memakaikan jaketnya ke wanita itu
(tapi wanita itu menolaknya)
gif #3.4.5 : Kris merebut jaket Lay dan memakainya
(Kris cemburu)

Setelah syuting perform 'Mama' di acara Do Your Best disini Lay perhatian banget,
pertama ngasih minuman ke Kris, kedua nawarin tissu buat ngelap keringat
(hufft.. Kris kamu tu beruntung banget ya!)

Lay : "Bilang terimakasih donk!"
Kris : "Tidak mau!"
Lay : (manyun)
Kris : hehehehe.. iya2 terimakasih ^_^

 "Kejadian" ini udah aku posting di part sebelumnya tapi yang ini motretnya
dari sudut berbeda jadi kelihatan lebih dekat dan jelas

 gif : Pijat bahu ala Kris

 
gif : Mau duduk Kris pegang paha Lay lagi

 
gif #1 : Kris sudah siap untuk game tanjakan sambil teriak
ke timnya 'We are one!!'
gif #2 : Hanya Lay yang berdiri sambil tepuk tangan
sedang yang lain tepuk tangan tapi tetap duduk
(ciee Kris dapat dukungan spesial nie..)

oke langsung ke part 9 KLIK DISINI


1 komentar:

  1. wuf wuf wuf~
    tuh kan aku ga bca dari part 1 soalnya ada beberapa gif yg aku blum pya juga disini~
    gomawo lia~

    aku setuju pas lia bilang " yang aku lihat di
    matamu itu hanya ada cinta buat
    Kris " di part 7
    bnr bngt abel stju buanget ^^

    lg lg mesyem mesyem bca keterangan pict ato gif ya
    hohoho~
    kadang abel juga suka berimajinasi kalo liat pict2 Kray itu~
    tp cuma di otak duang...
    uhukh~~
    lnjt~~~

    BalasHapus