Home

Senin, 27 Agustus 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 11

Sekarang pict2 moment KRAY yang berhubungan dengan majalah, sebagian udah ada di part sebelumnya admin lupa part berapa. cekidootttt >>>



Wah..wah.. anaknya sudah segede gini??


 Walaupun gak berdiri bareng tapi kudu harus pegangan tangan

 Photografer POP MAGAZINE kray shipper juga lho
Mereka disuruh saling menatap, sampe2 Luhan gak bisa nahan tawa

Sebulan aku nungguin majalah ini terbit karena sebelumya beredar foto2 saat mereka pemotrentan seperti foto diatas (perhatiin tangan Kris dan Lay ada dimana), ehh setelah terbit fotonya malah kayak yang di bawah (kecewa..)


Pararoid foto Krislay

 Hahahaha..
mereka pasti gak nyadar klo ada kamera yang ngerekam kemesraan mereka
Lay sampe dance Lucifer di depan Kris

 Lho kok ada foto Xiumin?? hehehe tenang admin cuma mau ngasih tau terjemahan tulisan 
yang ada di samping itu tuh..
Itu adalah hasil interview EXO M dari majalah tersebut, 
ada 2 pertanyaan tapi kita langsung ke pertanyaan ke dua aja ya..
     2) Dalam pemotretan hari ini, gaya apa yang kalian paling favoritkan?
[Xiumin] Saya suka gambar individu yang meniup permen karet
     [Tao] Saya suka yang memegang pisang, hahaha
     [Chen] Gambar kita tidur bersama
     [Kris] Saya juga menyukai gambar kita tidur bersama, rasanya sangat hangat dan nyaman
     [Lay] Saya suka bagian di mana saya memegang es krim karena saya suka es krim.
     [Luhan] Saya juga suka gambar saya memegang popcorn
     Terjemahan oleh (whocareaboutme)
Ternyata Kris suka pas mereka foto yang di bawah ini
 LOL KRIS... menguraikan tentang mengapa dia merasa hangat dan nyaman tidur di bahu Lay?

 'Ceci magazine'

 Selanjutnya pict2 saat Lay ngintip di balik tubuh Kris >>






^_^

Part 12 KLIK DISINI

2 komentar:

  1. gyahahahahaha....
    itu foto2 terakhir bikin ngakak.
    Lay jadi kaya penampakan hantu di film2 korea
    *ngakak guling2*

    maaf saya sering menginvasi blogmu.
    soalnya saya tak ada teman buat menistakan KRAY
    :-(
    Kebanyakan tahunya official pair (lagian apa juga dg istilah itu)
    Mereka itu udah kaya sodara sendiri tahu, so kenapa kalo si ini deket dg si itu gk boleh??
    *mendadak panas*
    :-/

    mian he, mian he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa..mukanya Lay klo lg ngintip emang bkin ngakak pdhl yg keliatan cm matanya >.<

      Hapus