Home

Jumat, 24 Agustus 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 7

Part selanjutnya aku mau ngasih foto2 atau gif2 moment Kray jadul alias awal2 debut sampe moment yang terbaru tapi belum pernah aku posting di part-part sebelumnya, kenapa? karena kemaren itu aku nemu bejibun foto2 mereka yang kejadiannya beberapa waktu yang lalu dan menurutku sayang banget klo gak aku share ke Kray shipper lovers ^_^ klopun ada yang sama fotonya aku akan kasih dari sudut pandang foto yang berbeda, jadi akan ada juga pakaian sama tapi gerakan tubuhnya beda. Oiya, karena banyak banget jadi mungkin akan update tiga part lebih sekaligus. oke cekidotttt >>>

Sebagai pembuka aku kasih ini nih pas fansign bareng EXO K

gif #1 : Kris mengedipkan matanya ke Lay dan Lay sempat ngeliat

gif #2 : Reaksinya Lay setelah itu waahhhh bahagia banget
dia sampe senyum merekah gitu ^_^
Terus ekspresinya Kris seperti gak terjadi apa2..
Kris, kamu pikir kami fans2 mu gak ngeliat? O_O

gif : meluruskan barisan (?)

gif : hahahaa.. lihat deh mukanya Kris imut banget klo lagi gak bisa buka tutup spidol
(Lay cuma bengong liatin bukannya bantuin =,=)


gif : Kris, maksud kamu apa sampe sentuh perut Lay O_O


 Ini lagi, bikin envy


Serius banget sih Kris natapnya..

Lay kau tahu? yang aku lihat di matamu itu hanya ada cinta buat Kris

Bahagianya...(sorry main gelap2pan ^_^)

Dan pas syuting happy camp pertama pictnya berikut ini sebagian pict ada di part 1 >
Lay memang suka gandeng-gandengan dengan Kris

gif : Karena malu Lay sembunyi di belakang Kris (ehm)

Waduuuh mama Lay meluk anak sambil mau kiss papanya juga
(Luhan! jangan halangi mereka -,-)
Gak kebayang di rumah mereka Lay ribetnya kayak apa
harus ngurus anak2 yang bandel plus suami #geleng2 kpl

Lihat tangan mereka di belakang *_* (cieee mesranya)


Oke langsung ke Part 8 klik disini


(don't copast!)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar