Home

Senin, 23 April 2012

Penyataan2 Saksi Mata 2min Couple SHINee

Oke saya kira ini bisa menjadi hadiah ulang tahun untuk 2min shipper^ ^
fan account  ini awalnya ditulis oleh penggemar Korea pada HEARTWOMIN dan TWOMINPLACE.
Jadi apa yang Anda lihat di sini adalah persis sama dengan versi asli pada HEARTWOMIN dan Baby2min, hanya saja dalam bahasa Indonesia. Cekidootttt.....
Original source: HEARTWOMIN
Korea-China terjemahan: hyosin
Cina sumber: Baby2min
Cina-Inggris translation: sysywithcc

1. Tahun ini, salah satu rekan saya di sebuah departemen pergi ke bandara untuk perjalanan bisnis dan bertemu SHINee, siapa yang akan ke luar negeri untuk melakukan sesuatu … dia langsung berhenti berjalan–
Dia mengatakan Taemin benar-benar  hanya fokus  berjalan, jadi ia tidak sadar ketika sesuatu jatuh dari saku / tasnya.
Minho memungutnya,dan  berjalan ke Taemin, minho kemudian memanggil nama taemin untuk menghentikannya . Taemin menolehkan kepalanya lalu ia menatap Minho, lalu wajahnya tiba-tiba begitu cerah, mereka tersenyum sambil melihat satu sama lain …
Taemin mendengar suara Minho dan menjawab tanpa melepas earphone-nya, dan mereka bahkan berbicara seperti itu … rekan saya yang benar-benar terkejut oleh interaksi adalah seorang cowok! (Saya kira dia berarti “laki-laki harus tahu itu yang terbaik”)
Rekan saya juga mengatakan: Bagaimana bisa dua anak laki-laki begitu dekat? Bahkan jika ada orang-orang berjalan melewati mereka, mereka tidak melihat siapa pun kecuali satu sama lain . *dunia serasa milik berdua*
2. Seseorang yang satu penerbangan dengan SHINee memiliki keraguan?
Minho berjalan di belakang atau di samping Taemin awalnya, jika dia berada di depan Taemin entah bagaimana ia akan berakhir di belakangnya nanti.
Orang ini sudah melihat beberapa kali saat Taemin, di bagian depan, tidak bisa menemukan sesuatu dan panik, Minho berjalan kepadanya untuk menolongnya.
yang lucu adalah ketika member lain berjalan di belakang taemin,namun minho berjalan tepat bersama taemin di sampingnya.
Saya tidak tahu apakah mereka hanya kebetulan seperti itu .
3. Saya akan menulis dalam memo itu, tapi aku lupa – “pernyataan saksi” dari staf maskapai penerbangan.
Minho duduk di depan Taemin, ketika mereka turun dari pesawat ia berjalan di belakangnya.
Minho yang mengikuti di belakang menyentuh Taemin (bahu, siku …), akhirnya berjalan keluar dari pesawat membelai kepala bagian belakang taemin..
Ini benar-benar  menggemaskan, dan beberapa staf lain menyaksikan hal yang sama … tapi itu untuk  hari ini.
Sekarang aku tahu setiap orang ingat saat 2min di dunia yang terpisah dari saya …
4. Saksi pernyataan bahwa saya melihat selama waktu makan siang hari ini tentang 2min.
Adik nyata dari unnie di perusahaan saya bekerja untuk sebuah maskapai penerbangan, pernah ada, 2min duduk di baris yang berbeda, Minho di bagian depan, sebelum lepas landas Taemin tampak seperti ia mencari sesuatu dan membuat berantakan/bingung,
Minho bisa  menghentikan aktivitas dirinya untuk menolehkan kepalanya sekitar dan membantu Taemin dengan itu, setelah beberapa saat, meminta orang yang duduk di sampingnya apakah mereka dapat beralih kursi sehingga ia bisa duduk di sebelah Taemin *maksudnya minho ingin bertukar kursi dengan seseorang yang duduk di samping taemin*


Orang yang duduk di sebelah Taemin melihat taemin yang  begitu diperhatikan bahwa minho tidak perlu khawatir ,ia ingin  benar-benar bertanya pada  Minho “mengapa engkau mengkhawatirkannya seperti itu?”
“Manajer Choi Minho”, KKK.
5. Ada satu hal lagi! Teman saya mengatakan bahkan jika Taemin bersama  anggota lain,setelah itu dia akan datang ke Minho.
6. Tidak ada yang khusus dengan apa yang akan saya katakan di sini … Staf di konser mengatakan kepada saya ini:
Selama latihan, tiga anggota lainnya selain Minho dan taemin sedang berdiri di atas panggung
Minho diikuti tiga lainnya sebentar dan menengok ke belakang, melihat Taemin mengikuti dia dengan pandangan seakan bertanya ..
Minho tersenyum seperti dia akan berkata “aww wae so kyeopta?”
Lalu ia berjalan ke taemin dan memberinya mikrofon,kemudian berjalan ke panggung dengan lengannya merangkul pundak taemin.
Pada waktu itu… … KKK … 2min
ngomong2, Minho benar-benar terlihat keluar bersama Taemin, mereka  banyak berbisik.


Setelah latihan, ketika mereka melakukan checksound, Minho mengatakan kepada staf untuk mengatur mikrofon Taemin yang  keluar (atau sesuatu yang terhubung ke mikrofon) … toh dia menjelaskan masalah itu kepada staf untuk Taemin.
kk, itu benar-benar pemanasan.
7. Saya tidak pergi ke Incheon Halyu konser karena pertemuan keluarga …
Seorang  oppa antara kerabat bertanya kepada saya:  Anda seperti SHINee juga?
Lalu ia menunjuk ke TV dan bertanya kepada saya: anak ini (Minho) dan anak ini (Taemin), mereka saudara-saudara atau agak terkait(hubungan lain maksudnya)?
Jadi saya bertanya: mengapa Anda bertanya seperti  itu?


Oppa mengatakan pada saya ,panggung kinerja pembukaan EXPO Bucheon, keduanya(2min) melakukan skinship..ini  tidak ada lelucon … (Saya pikir penerjemah Cina meninggalkan ini sedikit detail, tapi aku tahu apa itu sebagai teman Korea saya membaca di HEARTWOMIN dan bercerita tentang hal itu, jadi jika Anda benar-benar ingin tahu, merasa bebas untuk bertanya ~)
Dia juga mengatakan jika rambut Taemin itu agak lama, ia sudah menganggap kedua(2min) berada dalam hubungan hetero … …
 nih 2min moment baru @idol sport competition 27/08/2011

ya ampun taem..minho nggak bakal nyium2 orang lain lagi kog.
dia nggak bakal lari kog… -,-

Gimana??serukan bacanya?kekekeke

from > shineesshawol.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar