Home

Senin, 09 April 2012

Apa Couple Kyumin itu Nyata!!!!!!


Lagi iseng2 search di google ttg couple KYUMIN 2012 tapi gak ketemu2 =,=", ktemunya cuman ini doang yg terbaru, moga suka yaaaaaaaaa...

Fakta Kyumin (Menurut orang gila bernama Sebastian Mamoru)

  1. Menurut gw ada alasan tertentu kenapa Kyumin jarang melakukan fanservice. Ok katakan mereka punya hubungan ‘special’ di luar Hyung dan Dongsaeng. Tapi apa mungkin di sebabkan oleh factor ‘Sikap Kyuhyun yang ternyata pemalu?’ Siapa lagi yang membocorkan hal itu kalau bukan roomatenya selama 6 tahun dan juga Hyungnya yaitu Sungmin ^^. Dan jelas sudah kenapa gw begitu ngga peduli kalau Kyu udah bikin ulah dengan bikin Kyutoria moment, Kyuseo moment atau Wonkyu moment. It’s not big deal! Karena apa? Kyu berani melakukan itu semua di depan public, di depan kamera, di depan semua orang….. nah padahal kalau dia aslinya pemalu kenapa Kyu seberani itu? Atau pemalu dalam konteks Sungmin adalah Kyu menjadi pemalu terhadap dirinya—Sungmin? Hmm, Kyu Kyu…..masih aja pemalu~
  2. Sungmin pernah ngomong bukan kalau Kyu lebih suka bicarain Victoria dan Changmin ketimbang Seo? Nah itu lagi tanda tanda kalau Kyu suka bicarain teman teman ‘asli dekat’ bukan hanya sekedar fanservice dan kalau gw lihat (atau yang gw bayangkan) Mungkin Kyu curhat sama Sungmin karena kedua temannya itu ada ‘apa apa’ seperti yang kemarin sempat heboh di dorm Cassie tentang rumor Changtoria, well itu sih bukan urusan gw ^^ tapi gw tetap senang mengetahui, Kyu terbuka sama Sungmin, menceritakan apapun yang seharusnya ngga bikin KMS galau. Kyutoria just friends, trust Kyuhyun! ;)
  3. Kyuhyun dan Sungmin punya barang sama yang terlalu banyak untuk di hiraukan oleh para shipper lain LOL. Dan buat yang udah nonton fancam SUJU M pas di pasar malamnya Taiwan (Gw ngga tahu tuh nama acaranya apa—Lupa dan fancamnya udah di apus sama yang punya TT aduh…..) Si Kyu yang LEBIH MEMAKSAKAN SAMAAN SAMA SUNGMIN! Ngga boong! Gw lihatnya pas mereka mau beli kaos kaki, Sungmin yang lagi sibuk tanda tangani poster SUJU M sebagai hadiah bagi penjualnya (karena mereka di kasih free!) si Kyuhyun ngeliat kaos kaki Sungmin yang cenderung berwarna hitam putih kemudian Kyu membandingkan dengan miliknya sendiri. Dan kalian tahu apa yang dilakukan Kyu? Yup! Dia meminta penjual untuk menukarnya sambil tertawa malu karena ngga enak udah di kasih gratis malah minta nuker TT untungnya penjualnya baik dan memberikan WARNA YANG SAMA PERSIS SEPERTI MILIK SUNGMIN. Begitu juga dengan boxer, si penjual sampai mencari cari stocknya karena si Kyu maksa mau samaan boxer dengan Sungmin (Uhh so sweet) ini gw ngga nonton fancamnya tapi tahu dari Tia Mutiah waktu kita bahas Kyumin bareng bareng ><
  4. Kyu itu pencemburu! Ya gw tahu kalian bosen dengernya, dan kalo gw tunjukin lewat Video atau piccu akan memenuhi halaman ini dan kalian tambah puyeng bacanya LOL. Tapi ini emang beneran! Dan itu aneh! Jujur aja, Kyu sama Umin itu sama sama cowok! Dan pertemanan cowok beda sama cewek! Kalau cewek posesif ke salah satu teman ceweknya, orang ngga akan heran karena begitulah sifat cewek—dia akan bersikap memiliki meski ngga ada hubungan khusus. Tapi kalau cowok? Ogah amat mereka mau cemburuan terkecuali temannya itu sampai ninggalin dia buat temanan sama yang lain—ini sih emang keterlaluan. Tapi ah ini berkaitan dengan no 2, cowok itu akan makai barang yang samaan kalau barang yang di pakai temannya itu di anggep COOL! Tapi semua udah tahu kan sense fashion Sungmin amat sangat TIDAK WAJAR di pakai TT ini kenyataan, pumpkin…jangan bunuh saya! Nah kalau begitu kenapa si Kyu mau aja ngikutin gayanya Sungmin? Pakai merek yang sama, topi yang sama, case HP, sampai baju yang di pakai dua kali. Ugh…..sangat sangat aneh. Eh balik ke masalah cemburu, ada haters yang bilang wajar kalo Kyu cemburu dengan Sungmin sebagai HYUNG! Ow tunggu dulu, gw rasa kecemburuan Kyu udah terlalu BERLEBIHAN dan terlihat aneh untuk sekedar hubungan adek kakak (ngaca pada diri sendiri) gw sendiri dulu ga percaya kyumin real, really! Tapi gw ngga bisa mengenyahkan fakta yang ada kalau mereka memang ada ‘something’
  5. Ada yang nyadar ngga kalau dari dulu pas jamannya Marry U, posisi dance Kyumin suka deketan? Deketan maksud gw bukan di salah satu part ya? Tapi hampir sepanjang lagu (Oh Well) terus posisi mereka yang selalu sebelahan dan ngga jarang shipper ngambil foto Kyumin sangatlah sering pas mereka gandengan, dance deketan bla bla bla. Ini—jujur bagi gw aneh! Kalau di kaitin dengan no 4 berarti wajar, keposesifan Kyu membuat semua itu terjadi. Kalian boleh katakan gw delusional, tapi kalian ngga bisa mengacuhkan fakta di atas, kemon men! Terlalu sering! Hampir di semua lagu Suju! Apa itu suatu kebetulan? Terlalu kebetulan kah sampai kita boleh merasa curiga?
  6. Gw tahu kenapa Kyumin bisa tahan sekamar selama 6 tahun. Toleransi. Mungkin itu kuncinya. Kyuhyun tahan sama suara dengkurannya Sungmin sementara Sungmin tahan sama kegemaran Kyu yang bisa main game sampai pagi hari. Hanya Sungmin yang bisa membuat Kyuhyun tidur dan menyuruhnya berhenti bermain starcraft, sedangkan hanya Kyu yang bisa tahan selama 6 tahun mendengar dengkuran yang mungkin Sungmin ciptakan (Ini bahasa gw kenapa jadi berat begini yah TT) yah karena Heechul aja langsung protes pas Sungmin mendengkur terus dia jadi susah tidur sampai sampai Sungmin ngebelain begadang hanya supaya Heechul bisa tidur lelap. Kalikan aja satu hari dengan 365 hari dalam satu tahun lalu kalikan 6, bukankah kalau Sungmin terus terusan ngorok, si Kyu matanya udah kayak panda? Tapi nyatanya hohoho~ si magne udah kebal (sebas selametan di depan kamar Kyumin) dan Sungmin jadi pawang Kyuhyun di Super Junior. Bukankah Indah hidup ini? ADA ADA AJA NIH SEBASTIAN TAPI MASUK AKAL JUGA SicH FAKTA YG DIA BUAT. maaf ijin share ya,hehehhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar