Home

Senin, 23 April 2012

Fakta 2min SHINEE couple Part 1

Udah tau kan 2min couple??? ya, 2min itu gabungan nama antara Minho dan Taemin dari grup boyband yg sedang naik daun asal korea selatan SHINEE. Berikut fakta-fakta 2Min dari yang paling lama sampe yang paling baru. Heran ya!! si Taemin selalu keliatan cantik padahal dia cwok #kalah deh aku -,-. Tapi gara2 itulah aku jatuh cinta ma couple ini.hehehehe... Kali ini dia dipasangkan dengan teman se'grupnya Minho yg super ganteng banget2 dweh!

 cekidoottt....
Spesial for 2min Shipper

1. Minho akan memilih Taemin sebagai kekasihnya kalau misalnya SHINee itu perempuan begitu juga sebaliknya dengan Taemin yang akan memilih Minho sebagai kekasihnya. #ciee.. :*
2. Minho memanggil Taemin dengan sebutan ‘Taeminnie’
3. Terkadang Taemin memanggil Minho dengan panggilan ‘Minho Hyungie’
4. Minho sudah tertarik kepada Taemin saat mereka masih dalam trainee. Dan ia pernah menunjukkan foto taemin kepada teman-temannya dan berkata “bukankah dia sangat imut?” #bangeeet >.<
5. Di salah satu wawancara, SHINee ditanya tentang bagaimana kesan  pertama mereka saat bertemu satu sama lain. Taemin pun mengungkapkan kesan pertamanya bertemu Minho, Taemin sempat kaget dan berpikir. “Mengapa bisa ada orang yang memiliki mata sebulat itu” #hahaha.. bulat” gitu juga lho suka kan taem. eeaa xD
6. Minho adalah satu-satunya member yang membantu Taemin mencari barangnya yang hilang sampai ketemu. Sehingga Taemin biasanya dapat menemukan barang-barangnya  ketika bersama minho.
7. Taemin adalah satu-satunya member yang selalu menemani minho bermain PS#setia bnget sih ama suami..*plak
8. Minho sangat suka bermain PS dan ia yang mengajari Taemin permainan “Winning Eleven” sejenis permainan bola di PS
9. Minho bilang kalau Taemin cewek dia pasti udah ngejar-ngejar Taemin sampai dapat dan Taemin merespon “do you feel hot beside me?”
10. Pada saat di Yunhanam , uang Minho sempat hilang karena di ambil oleh ‘noona’ dan saat itu hanya Taemin yang membantunya mencari.
11. Taemin mengaku kalau ia suka sekali menunggu minho memakai piyama , karena menurut dia minho suka memakai piyama yang coraknya lucu.
12. Waktu Minho salah lirik di rokugo , Minho down dan saat turun dari panggung mukanya terlihat merah dan langsung menangis di ruang make up, hanya Taemin satu-satunya member yang menemaninya dan menenangkannya kembali.
13. Minho pernah mencucikan seragam Taemin dan menemukan sampah kertas di kantong celana Taemin. Saat Minho protes pada Taemin , taemin langung masang wajah sedih sampe Minho ga bisa marah .
14. Dalam UFO message Minho untuk Taemin dia berkata “Taemin-ah , do you know it right? you only have me right?”
15. Minho tidak bisa melihat taemin menangis
16. Minho mengatakan “dongsaeng-ah saranghae” kepada Taemin di M!countdown dan taemin membalas dengan mengatakan “of course, I make up half of you hyung”
17. Disalah satu drama M!Countdown yang lain:
Minho: “Jika saya jadi ketua kelas saya akan mencum kalian semua”
Taemin: “hyung, aku akan memilihmu”
Minho: “ya, aku percada padamu

18. Taemin pernah bilang , saat ia terkunci di kamar mandi orang yang ia panggil dengan berteriak adalah Minho
19. Saat di Idol Army, di bagian Jonghyun menyanyikan lagu yang romantis untuk anggota 2PM. Tiba-tiba Minho mendekati taemin dan  memeluknya dari belakang kemudian menyandarkan dagunya di bahu Taemin sambil menikmati lagu yang dinyanyikan Jonghyun
20. Disaat Taemin di pojokkan oleh member lain . Minho akan selalu membela dengan bilang ‘ mungkin karena ia maknae’
21. Taemin paling enggak suka kalau mic yang dia gunakan rusak , Taemin kesel banget. Lalu hyung-hyungnya langsung mengahampirinya termasuk Minho yang berjalan ke arah Taemin , minho meminta hyungnya nya yang lain untuk pergi lalu dia bisikin sesuatu di telinga Taemin habis itu Taemin langsung senyum-senyum manis dan tenang lagi .
22. UFO reply Minho
Fan : how much do you love Taemin? As big as the sky and land?
Minho : as big as the sky and land? No . I can’t think of  a word . it’s more than the sky and land
23. Taemin pernah protes gara-gara Minho gak ngizinin dia untuk tidur di ranjang Minho tapi Minho sendiri pernah ketiduran di lengan Taemin :3
24. Minho juga mengaku kalau ia suka melakukan selca bersama Taemin , tapi dia malu untuk mempublishkannya.
25. Pada saat drama Chunhyang di Hello Baby,Taemin berperan sebagai Chunhyang dan Minho sebagai Mongryong. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. Dan  disini terdapat adegan ciuman Mongryong dan Chunhyang, LOL ini si minho nepsong banget.
26. Pada saat mereka syuting hello baby , dan di saat mereka tertidur Minho tidur dengan memeluk Taemin. #waduuh..Lagi syuting ini bang, bukan di kamar ndiri.
 
 27. Pada saat di Hello baby, permainan “wake up sing” taemin kalah dan harus membuat  sarapan. Dan dia di perbolehkan memilih salah satu member shine  yang lain untuk membantunya. Dan Taemin pun memilih minho, padahal key umma lebih jago masak. Tapi kenapa taemin malah memilih minho? Kekeke


28. Saat Minho bermain di dream Team, Taemin datang untuk mendukungnya. Bahkan Taemin menyanyikan lagu  “Juliette” yang telah dirubah liriknya untuk mendukung Minho. #istri yg benar-benar setia
29. Taemin mengaku di salah satu siaran radio kalo saat dream team yang terdapat adegan ‘2min koala hug’ bibir mereka tidak sengaja bersentuhan  (vid ini langsung di hapus youtube)
30. Di siaran radio (JJONG , ONEW , TAEMIN) sedang membicarakan orang tampan pasti Taemin langsung senyum-senyum dan keatawa-ketawa . Pas di tanyain kenapa dia jawab ‘aku jadi teringat Minho hyung’
31. Saat selesai make up pada jaman lucifer Minho bilang kalau Taemin cantik.#bangeeet, cewek aja kalah >.<
32. Minho mengaku kalau dia sering mandi bareng dengan Taemin di salah satu radio dan Taemin sedikit terkejut akan pengakuan Minho. #waduuh, abang minho blak”a
33. Ketika mereka sedang melakukan rehearsal di MBC pada jaman Lucifer ketika kaki Minho masih cedera dan belum dapat menari . Minho duduk ngeliatin Taemin dan sesekali melempar senyum lembut ke panggung.
34. Saat acara 1st fanmeeting Lucifer, Minho mendekati taemin dan memegang pipinya, begitu juga taemin yang langsung memegang pipi minho. Namun tiba-tiba minho mendekatkan wajahnya pada taemin seperti hendak mencium, dan taemin pun segera mundur sambil tertawa. #minho maen nyosor aja –”
35. Waktu SHINee mempromosikan mexicana chicken , 2min memamerkan (?) kissmark mereka. kekeke xD

36. Taemin pernah mereveal bahwa Minho adalah tipe pacar yang pelit tapi tipe suami yang sangat royal.
37. Saat d ISC, fans menangkap gambar Minho yang memeluk taemin dari belakang.
 38. Minho suka sekali melingkarkan tangannya di pinggul Taemin dan leher Taemin.

 39. Saat di Dream Team yang di hadiri oleh 2min , pada satu keadaan mereka tidak ada di dalam satu kelompok . Kelompok Minho menang dan mendapatkan makanan spesial , sedangkan kelompok Taemin kalah dan hanya mendapatkan ubi . Taemin pun pergi kearah kelompok minho dan langsung menghampiri minho, kemudian diam-diam mememengambil makanan di meja dan memakannya. Minho yang awalnya tidak menyadari segera mengecek dengan memegang bibir taemin.
 40. Taemin bilang kalau Minho itu tampan, namun saat minho ditanya apakah benar dia merasa lebih tampan dari taemin, dia mengatakan tidak. Tapi taemin langsung menyangkal, bahwa minho tidak bersikap seperti itu ketika mereka berdua sedang di hotel (?) #otak yadong kumat -_-”

 41. Di santafe juga , taemin yang membenarkan celana bagian depan minho (OMG)
 42. Di santafe juga, Minho membuka jaket taemin dan membuka sedikit kaos bagian pundak taemin.

 43. Ketika Taemin menggantikan bagian Jonghyun di lagu hello di santafe , pas minho ngerap itu loh . Temin mendekati minho dan mereka nyanyi dalam jarak yang begitu dekat .
 44. Saat di seoul woman university, fancam menangkap taemin sedang mencoba mencubit pipi minho dan minho mendekatkan tubuhnya pada taemin.

45. Pada saat SMTOWN paris , seorang fans melihat wajah cemburu Taemin saat Minho sedang hyungwhoring.  Seperti yang kita tau Minho adalah seorang hyungwhoring , tapi itu pengecualian untuk Taemin.
46. Saat d SMTOWN paris juga,, seorang fans menangkap wajah cemburu Minho saat Donghae memegang leher Taemin, dan lucunya Donghae megang leher Taemin sambil liat ke Minho. Seolah-olah ingin melihat bagaimana reaksi Minho. #kekeke minho keliatan jealous


47. Minho bilang , kalau Taemin punya anak nanti pasti dia akan sama cutenya dengan Taemin .
48. Minho dan Taemin sering kali terlihat sedang berbisik berduaan di berbagai kesempatan.

 49. Saat minho berbicara di Santafe onew dan key mencoba mengganggunya agar minho tidak konsen dalam berbicara, tapi keduanya tidak berhasil. Namun saat key menyuruh taemin memandang minho dalam jarak yang cukup dekat, minho langsung menoleh kearah taemin sambil tersenyum. Dan taemin segera  tersenyum malu –malu.
50. 2min sering terlihat berpandangan dan bergandengan tangan satu sama lain.


 sekian dulu untuk 2min couple ya....

sumber : 2minworld.wordpress.com

3 komentar: