Home

Kamis, 19 April 2012

Fakta G-Ri BIGBANG Couple

Jujur ya selain couple KYUMIN aku juga suka banget ma G-RI COUPLE makanya aku ngeposting ini, moga ada yg suka deh,




Ini Adalah cuplikan2 percakapan dari Pasangan G-dragon Dan Seungri BIGBANG, ituloh boyband aliran hip hop dari korea, mungkin sebelumnya  kalian udah tahu ini, tapi ga salah kan kalo dibaca lagi… lumayan buat senyum2, apalagi yg suka bgt ma ni couple!
Let's cekidooottttt!!!!

- Seungri : “Jika GD menemukan sesuatu yang cantik, ia selalu bertanya kepadaku seperti ‘Hey Seungri, apa pendapat mu tentang ini aku pikir iitu cocok untuk mu~?’”*cie cie.. GD musti tanya pendapat istri dlu baru bli ya,,wkwkwkw*

G-dragon ;” aku pikir jika aku tidak bisa menjadi seorang penyanyi, Seungri dapat mendukung kehidupanku. “*yaap, sehidup semati deh pkoknye..

- Q:” Jika GD tidak di Big Bang lagi karir apa yang akan kamu pilih “ 
GD:” Menjadi manajer Seungri “ 
Seungri: “itu tidak bagus, lebih baik aku yang menjadi manajer GD “?* kalian berdua aja yg jd menejerku biar adil,hihihi

Reporter: “Aku mendengar Anda (Seungri) akan tampil di acara musical … anggota Big Bang seharusnya sangat senang”
GD: “Tidak…. Jangan pergi seungri!”*dasar GD maruk.com!

- Seungri :”Suatu waktu, aku pergi ke ruang ganti dan aku melihat beberapa underware yang bagus , jadi aku memakainya. ehhh ternyata itu punya Jiyong…“ *udah pke aja, kan milik jiyong milik panda jg!

-Fan:” Oppa ~ oppa Ketika mau mandi, jangan mandi sendiri “?! 
Seungri:” oke aku akan ngasih tahu kamu kalau aku mandi, tapi jangan sampai Jiyong hyung tahu, dia akan marah ..*iyah..ssttt

- “Fan :” Jika kami datang ke hostelmu , apakah kamu mengijinkan aku masuk?
“Gdragon:” Tentu saja, tetapi kamu tidak diizinkan untuk mencuri Seungri ~ ~ ~ “♥*spa jg yg mau nyulik,ada jg nyulik kamu jiyong...
- Fan:”?! Mengapa kau begitu serakah akhir2 ini, Jiyong saja sudah cukup “ 
SR:” aku  tidak dapat membantu, ketika seseorang jatuh cinta, sesuai dengan kepribadian satu sama lain. “*cieee..yg lg kasmaran..

-GD berada di sebuah acara radio, dan Seungri berada di rumah.
GD: “… Seungri, kamu mendengarkan siaranku kan? Apakah kamu memasakan makan malam untukku?”
MC: “Apakah dia istri mu???”*plakk

-Fan: “oppa!! Berikan Seungri oppa untukku ,! Dia milikku ㅠ ㅠ!?!” 
GD: “Apakah kamu ingin aku berkelahi denganmu … SR adalah milikku kkkk …?”*ya dah jd selingkuhan aja SR gpp kan?wkwkwwk

- Fan: “? Oppa, kau menyukai GDTory atau TOP / GD”
GD: “Haha aku suka Seungri dari pada sama  sirapper kita itu … GDTory lucu, karena aku  suka GDTory!”*Aku jg suka....#senyum2
Q: “Siapa member big bang yang kamu paling inginkan untuk mengubah tubuh ?”
Gdragon: “Seungri , karena dia sangat berbulu.”*jelas donk, panda kan emang berbulu

-Q : “Apa yang kamu ingin katakan kepada GD”
Seungri: “Men, mereka tidak akan memanggilmu Gdragon tanpa alasan”
Q : “Dan apa yang di katakan ..?”
Seungri: “Ini aku, men(tertawa)”*gak mudeg

-G-dragon : “Aku suka merangkak ke tempat tidur dan suka memeluk seungri ketika ia tidur”
-Seungri: “GD, apa kamu mau ngungkapin kulit telanjang mu ?”
GD: ” ya , jika kamu menginginkannya” *woww

-G-dragon “aku merasa sedikit kedinginan , tapi aku mendapatkan kekuatan, ketika aku melihat Seungri aku tidak sakit lagi .. aku harus bekerja keras”.

- Seungri: “Aku benar2 memiliki kasih sayang yang mendalam untuk GD karena kami tinggal di rumah yang sama … Aku mengaguminya saat menonton konsernya dan Aku sangat tersentuh GDRAGON FOREVER!” -
Gdragon:  aneh untuk mengatakan ini,  antara Seungri dan aku adalah manusia tapi … Seungri adalah milikku! Youngbae Jadi berhentilah mencurinya dariku (Teriak)! Jangan lakukan itu “- “
-Seungri: “Ini terlalu sering jika aku  dan Jiyongie hyung tidur sambil berpelukan satu sama lain, sooooo SWEETT… … “ 

-GD: Sambil mempersiapkan panggung, kami (GRI) menghabiskan waktu kami bersama2, makan, berbicara, bahkan memukul dan berkelahi. Love fight, like honey “
-MC: “Jiyong ah, dari mana kamu mendapatkan inspirasi “  
Gdragon: “. Inspirasiku secara otomatis muncul ketika aku melihat Seungri” ♥*Ehmmm...jd semua lagu ciptaan GD di buat for panda ya? mkin iri aku
-GD : “Jika kamu mau bikin tatto dipunggung, mau gambar apa?
Seungri : “Peta”
GD : “Kenapa??
Seungri : ” Iya Jadi kalo punggungku  gatal , aku tinggal memberitahumu wilayah2 mana yang gatal, seperti” ini Hyung negara Afganistan Yang gatal, sekarang negara irak yang gatal” *wkwkwkwkw, ngakak mpe sakit perut

-Kush: “Ada desas-desus di antara anggota Big Bang yang mungkin itu benar ‘ 
GD:” Siapa?
“Kush:” Kamu & SR
GD:” Ya that’s right hyung “*whaattt??tp gpp kok,rela dunia akhirat.
  
GD : “Ketika Seungri dan aku tinggal bersama, aku bahkan tidak melihat dia   , Jadi  saat kamu  (Gaho) melihat Seungri hyung,. cabik2 aja dia !”*anjing vs panda spa yg menang???#mikir

Q: “Jika kamu  seorang wanita, siapa  yang akan kamu pertimbangkan  untuk berkencan denganmu  (anggota2 big bang) ?”
Seungri: “. GD is everything Dia memiliki semua pesona !.”
Q: “Jika kamu ingin menginginkan sesuatu sementara kamu berada  di  pulau padang pasir apa yang kamu lakukan ?”
GD:. “! Seungri , aku  akan membuatnya melakukan ini itu ,   sementara aku hanya tidur (tertawa).”*emangnya panda budak lu ya?wkwkwkk kasian panda..
GD ; “Banyak salah paham bahwa aku selalu  menggoda SR ,  mereka pikir kami  tidak memiliki hubungan yang baik ,tapi itu bukanlah yang sebenarnya ,  aku sangat prihatin sama dia “ *aku percaya kok, klo kalian memiliki hubungan spesial.hehehe

Seungri : ” Jiyong hyung memiliki kepemimpinan yang sangat kuat dia benar2  hyung karena dia  aku bisa belajar banyak  “..

MC: “Untuk Seungri … Apakah kamu akan menyertakan Gdragon ke dalam hubungan mu?”
Seungri: “Ah ya ~” *malahan GD yg jd pasanganku nanti kta SR
pembicaraan tentang GD yang  mengenakan kemejanya ..
Seungri: ” Aku senang bahwa hyung (Jiyong) memakai pakaianku ~
GD “Aku selalu memeluk seungri terus  di tempat tidur …  kemanapun aku pergi …aku  terus memegang tanganya … membiarkan dia duduk di sampingku selama makan … memperlakukannya seperti anak kecil “*iaya, jangan sampe si panda kabur lg ntar kesasar lho!

Seungri : “Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday my love Jiyong, happy birthday to you.”
“Aku  mendedikasikan lagu ini untuk ulang tahun boy Jingyo , aku  senang bersama jingyo,  Hanya senyumnya yang  membuat aku  bahagia, aku sangat senang!.
Seungri ; “Aku senang bila didekat jingyo, hatiku berdebar2 , ini benar2 cinta .. Kwon Jiyong,selamat ulang tahun!” *sweeeeett....
GD: “Jika Seungri adalah barang, Aku akan membeli Seungri 10 juta won,  untuk dia datang  kepadaku, Setelah itu, aku akan membuatnya bekerja keras.”*jd harga seungri cuma 10 juta won?????aDa2 aja si GD.
Seungri pernah berkata”. Jiyong hyung pernah memberikan kembang api ke aku sebelumnya “
GD : ” Mm … Sebenarnya dua hari lalu, Seungri sangat lucu , ia  berbaring di tempat tidur dan aku becanda dengan menarik celananya.
GD : “Aku  pergi berbelanja dengan SR dan dia sengaja meniru hal2 yang aku beli , itu menjengkelkan bahwa aku  marah dan berteriak padanya”
Q : “Apa yang kamu  lakukan dengan 1000 YEN”
GD: “Aku  mungkin akan memberikan uang itu ke SR”
SR: “  Mungkin karena  aku … aku cute , yakan? “
GD: “Sebenarnya, itu untuk menghentikan mu buat nelponin aku terus”

Q: “Apakah kamu  pikir kamu  bisa mencuri hati penggemar Jepang?”
GD: “aku  tidak tahu, aku pikir karena kami masih punya maknae yang lucu dan genit, mungkin itu sulit.”
GD : ” SR bergairah selalu untuk menari dan selalu bekerja keras dia akan membuat kemajuan lebih di masa depan .. Dia akan membuat” Victory “di BIGBANG.”
Q: ” Bagaiman Gadis idealmu?”
GD: “Karena aku berkeringat,  Aku suka cewek yang menyeka keringat aku i”
* Kemudian SR mengambil saputangan untuk menyeka keringat dari wajahnya *’

Seungri : “Jiyong hyung adalah orang yang romantis, Ketika aku tertidur, dia akan meletakkan sesuatu  di sampingku dan menulis ‘Selamat Ulang Tahun untuk, V.I ~’..” -
Seungri: “Sejujurnya, aku benar2 menyukai Jiyong hyung. Walaupun aku  tidak mengungkapkan dengan sangat baik tapi aku menyukainya.”
Seungri ke jiyong: “Sebelumnya  .. kamu bilang aku meniru cara berpakaianmu dan memakai pakaian2  mu, tetapi sekarang kamu mengambil pakaianku dan memakainya – ♥


Credit : Kimtae@yeppopo

4 komentar:

  1. author .. apakah G-RI COUPLE REAL seperti YUNJAE COUPLE ?! ^_^

    BalasHapus
  2. GD : ” Mm … Sebenarnya dua hari lalu, Seungri sangat lucu , ia berbaring di tempat tidur dan aku becanda dengan menarik celananya.

    uwaaa...xD.HAHAHA...GD nekatt

    Seungri: “Sejujurnya, aku benar2 menyukai Jiyong hyung. Walaupun aku tidak mengungkapkan dengan sangat baik tapi aku menyukainya.”

    G-RI seprtix btul" real yh...sprti yunjae >w<

    BalasHapus
  3. Couple G-Ri sll bikin gemes deh,

    BalasHapus