Home

Sabtu, 24 November 2012

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 37


Semalam itu tepatnya malam tgl 23/12/12 adalah konser SMTOWN_SINGAPORE oke kita lanjut aja cekidoootttt >>>


Sebelumnya di bawah ini pict KrisLay di Korea airport menuju Singapore
(Seperti biasa... 'Sebelah-menyebelah' dan entah mereka janjian atau gak tapi keduanya sama2 kompak menutupi leher mereka dengan syal/scarf)


#curhat
Sedih banget pas buka facebook semalam karena baca fanaccount klo beberapa artis SM kepleset di panggung gara2 lantainya licin akibat hujan, termasuk Kris dan Lay. Saat itu aku cuma bisa berdoa semoga mereka baik2 saja T.T

Beberapa menit kemudian....

Tiba2 aku shock gara2 pas buka tumblr di 'Kris tag' bertebaran foto2 Taoris di singapore yg lagi liat laut berdua di tambah lagi foto2 ending SMTOWNSG yg jelas2 Kris gak tanggung2 melakukan fanservise bukan hanya sama Tao tapi dengan Suho dan Chanyeol jujur sempat bikin dada sesak nafas, pengen nangis dan akhirnya gak nyadar aku nangis beneran, sumpah rasanya sakiiiittttt banget, apalagi pas buka 'Kray tag' sama sekali gak ada pict Kray moment SmtownSG rasanya seperti di sambar gledek di tengah malam buta #maklum Kray shipper akut TT__TT.

Selanjutnya karena penasaran sama apa yg Lay lakukan hingga membiarkan Kris selingkuhin dia kyak gtu aku klik 'Lay tag' di tumblr dan apa yg aku lihat malah makin bikin mewek karena bertebaran gif2 Lay yg jatuh terpleset di stage, tanpa pikir panjang aku langsung nyari videonya trus aku nonton semuanya baik history juga Mama. Sumpah aku gak tega lihatnya, banjir-banjir deh ni airmata TTTT__TTTT. Di video saat perform History Lay terpleset dan jatuhnya keras banget dan aku tahu di lihat dari mata saja itu jelas2 pasti rasanya saaakitttt sekali T_T dan saat perform Mama Lay kepleset beberapa kali walaupun gak sampe jatuh kyak tadi tapi aku bisa rasain  ada masalah sama kaki kanannya soalnya aku lihat Lay jadi sedikit pincang pas kaki kanannya yg jadi tumpuan mungkin efek dari terjatuh tadi masih kerasa di kakinya T_T.
Tapi syukur alhamdulillah pas ending Lay terlihat baik2 saja. ALHAMDULILLAH....

Oke aku fokus ke Kray lagi, tapi tetep belum ada moment mereka T_T aku mulai pesimis dan sempet gak bakal mau update blog untuk beberapa hari saking sakit hatinya....but........

Tapi beberapa jam kemudian gak nyangka akhirnya Kray Spy mengopload foto2 Kray moment yg tadinya aku pikir bakal gak ada moment mereka #HOREEEEEEY ^_^ berikut foto2 previewnya >



Kalian bisa lihat kan? saling siram-siraman air trus mereka pelukan
(buat Kris "LO BENER2 PLAYBOY ABIZZ!!! GUE MASIH KESEL SAMA LO!!!!")
#di tabok kris
Sayang bgt gak ada yg foto mereka dari depan pas lagi pelukan gini
pasti bakal jadi foto yg bagus tuh...

Walaupun jarak mereka masih jauh tapi mata mereka udah bertemu ^^
gogogo..cepetan Kris samperin Lay sono!!

Pasrah amat Lay di siramin ma suaminya =,=


Giff: Kris nyiram badan Lay
Kris usil bgt sih, tapi aw aw aw mesrah banget....Lay sampe geli-geli gtu. hehehe

Dibawah ini gif2 saat Lay menemukan target siraman dia selanjutnya,hehehe..Kris!
gif #1: Tadinya Lay udah mau balik ke backstage tapi gak jadi karena dia melihat Kris
Lay: "Oh,ada yg blum gue siram nih,hihihi..."


gif #2: Lay pergi menuju ke Kris yg kebetulan melihat kearahnya juga
(intinya mata mereka udah bertemu walaupun jarak masih jauh)


gif #3: Lay pura2 dengerin cerita Kris yg lagi kumat jiwa narsisnya =_=
(Lay nyiapin botol di belakangnya)


gif #4: Lay tiba2 nyiram Kris dan misi sukses!
hahhaha..Kris kaget setengah mampus ^_^


Temen2 Kray shipper di Thailand Airport
(TT_TT pengen ikutan gabuuuuunngg...)

 KRAY melihat KRAY banner saat di Thailand airport,
hihihihi...ada ACE-nya ^_^


Di bawah ini temen2 kita Kray shipper dari Thailand yg siap2 nonton SMTOWN_Bangkok
Semoga ada yg ngerekam KrisLay fokus ntar malam dan di share ke kita T.T


Dua kata buat mereka "Mantaaappp!!!" dan "LANJUTKAN!!" hahaha..

........Part 38 KLIK DISINI

16 komentar:

  1. halo admin.
    seperti biasa nih (sering stalking blog ini), aku mau ninggalin komen gak jelas. :D

    huhuhuhu.. sama min. aku juga ngerasain begitu.
    eeeerrrgghhh.. what the heck banget smtown sg ini. lay~~~ T^T

    setuju banget min. aku sebel banget sama kris. bukannya berbuat sesuatu untuk istrinya biar merasa lebih baik, dia malah asik selingkuh sama maknae. kris gak mikir sakitnya lay. lay pasti ngerasa kecewa banget sama dirinya sendiri karena kepleset dan gak bisa perform dengan maksimal. huhuhu.. yixing, aku tahu kamu ingin semua serba perfect, tapi jangan maksa diri kamu saat kamu kesakitan gitu dong. T^T

    tapi min, aku seneng banget sama kray shiipper Thailand. gila liat di tumblr, foto banner KrisLay di bandara Suvarnabhumi GUEEEDDEEEE BANGET!
    beberapa fanacc bilang LUHAN KETAWA LIAT BANNER KRAY DAN ACE.
    jujur aja, aku juga ngakak liat tuh banner terpampang gede banget di bandara Suvarnabhumi. mencolok banget.

    terus fanacc bilang lay shock gitu liat tuh banner nampang, tapi dia tetep kasih senyum. kyyaaaa~~ bilang aja seneng kan lay, hubungan kamu sama kris disetujuin sama fans Thailand. udah nikah disana aja. :D

    uh, maaf min, kebanyakan ngoceh. semoga admin gak muak baca komentarku. hehehe.. ^^v *peace*
    update soon ya min. ditunggu lho.
    nanti aku komen lagi. hehehehe.. :D
    *eksit*

    BalasHapus
  2. aku baru lihat fancam mama dan gif yixing kepleset pas history. rasanya ugh...

    aku kmrn ga ngikutin sih dan ga ngerti ada momen apa nggak (dan ga peduli juga momen otp lain), tapi momen mereka di atas...nggak tau kenapa aku ngerasa itu so sweet /halah

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. hiiyaaa.. tiap buka tag Kris, pasti ada aja moment kris dan tao. :'(
    ugghh.. pokoknya minggu ini aku berduka liat hatinya lay hancur pas smtown singapore. udah jatuh, ketiban taoris pula.

    aaahhh.. sama min. aku juga mikirnya gitu. mereka jadi canggung satu sama lain. apalagi bannernya bawa-bawa Ace segala jadi anak mereka. gak kebayang gimana rasanya jadi kris dan lay. pasti mereka malu banget kali ya? terus buktinya pas di hotel lebih banyak taoris moment daripada kray moment. T^T

    ya kalau taoris shipper mau party, silahkan. asal jangan ngajak kray shipper fanwar aja. aku bukannya benci sama tao dan taoris. cuma aku lebih suka ngeship kray.

    setuju, min. Tuhan masih melindungi kak Lay, min. walaupun kak Lay cedera juga, setidaknya dia tidak berdarah. kalau iya, bisa-bisa SM dituntut sama semua fansnya Lay.

    ya Allah, semoga sakitnya Lay bisa mengurangi semua dosa-dosanya Lay. amin.
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. hehehe.. sumpah, ane berasa stalker beneran. (lho??? jadi selama ini bohongan?|hah, entahlah)

      aku dari pertama memang suka sama lay. terus liat lay sama kris kok lucu aja gitu. gak nahan liat mereka berdua (????????) tapi dulu aku belum tau kalau mereka punya nama couple Kray. hehehe.. :D

      sabar, min, sabar. aku lebih sedih lagi ngebayangin lay liat mereka berduaan di depan matanya sendiri. :'(

      hahaha.. sama, min. habisnya luhan sama xiumin gennya gak beres. mereka lebih imut daripada si tao sebagai maknae. hahaha.. :D
      tapi aku jadi lebih suka xiumin-tao gara-gara liat pengakuan tao di interview Spicy Microphone. :D

      Hapus
    3. ya ampuuunnn kita emang sehati ya...klo cingu cwo mau ta jadiin pacar #plakk!abaikan

      Hapus
    4. *shock* admin?
      kalo admin ini kak Lay, aku mau deh jadiin admin sebagai suamiku. #eh (sudah-sudah.. ini makin gak beres deh otak-otak para kray shipper. salahkan Kris!)
      admin.. huhuhu.. kita berduka.. :'(
      *peluk admin* *nangis di pudak admin*

      Hapus
  5. KRIS IS DA FUCKIN BITCH!! but i love him haha
    dia emg playboy cap obat nyamuk deh! ama tao, ama chanyeol. q lbh demen liat krishan deh jujur aja, hehehe.

    q sedih pas liat lay jatoh. hiks. kciaaan. dan emang agak pincang jalannya. ah tp dy profesional bgt, dia nahan sakit demi grup n fans jg.
    pada baca antis lay yg ngatain lay lbh baik mati aja krn ngabis2in duit sm krn dy penyakitan? sialan banget tuh.

    q bahagia minta tobat pas liat ending smt sg, lay nyamperin kris en mereka bersama meski sebentar. pokoknya ad kray moment. yg banyak kayaknya sekai ama kailu deh. q sukaaa liat sekailu hehe
    palagi pas kai gendong en puterin luhan lucuuuuu.

    q bukan taoris shipper. tp q gak ngebash couple manapun. q suka kray. tp drpd taoris, q lbh nyaman dengan krisyeol, tp mereka kentara sobatan doang. beda banget ama kray hagz hagz hagz


    bannernya gilaaak kayak mo kampanye presiden aja. moga kray g canggung unujuk kemesraan di depan publik deh amiiin

    q butuh kray moments. q butuh booster wat nulis ff kray :((


    satu kata wat blog ini


    WO AI NIIIIIII

    hehehe

    WE ARE ONE!!!

    BalasHapus
  6. astagaaa..siapa tuh yg ngebash Lay? gak punya hati nurani tu orang!! dasar exotic abal-abal!!!! ya sejak suju booming di indo mmg q perhatiin byk fans2 abal2 yg bertebaran dimana-mna dibanding fans yg waras dan sekarang pas giliran Exo mereka pindah fandom tapi penyakit abal2nya gak sembuh,,hadeeehhh...


    paling geli pas liat poster yg ada ACEnya, klo aq jadi Lay dan Kris aq pasti malu banget.hehehehe masa' boneka di anggap bayi mereka yg baru lahir,pokoknya Kray shipper Thailand mantappppp!!!

    btw, klo mau jujur aq dari dulu emang gak suka Hunhan soalnya gak jelas mana uke-seme nya,hahahahhaha..ops!
    klo Kailu cocok pke BGT ^_^ uda suka liat mereka sejak di showcase beijing

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bagiku luhan selamanya seme XD meski ama Kai sekalipun hahahaha jadinya lukai kekekeke
      q suka hunhan krn mrk ky kembar, mukanya mirip hehehe.

      di thailand byk bgt kray shippernya, mrk lbh cerdas drpd fans2 di negara lain HAGZ HAGZ HAGZ secra mereka dh nyadarin cinta suci(suci dr mananya? org homo!) kris dan lay. nyiahahaha aseeeekkk.
      di wp q nyari ff kray indo, eh adanya cm punyaku hahaha isinya thailand semua

      Hapus
  7. yey, update!
    maaf ya, min. aku ninggalin komen gak jelas lagi. :D


    yeah! kray shipper Thailand. i love you guys. you all AWESOME!

    min, aku mau curhat nih.
    entah kenapa aku iri banget sama SMTOWN BKK ini. padahal waktu SMTOWN INA walaupun aku gak bisa nonton, aku gak kepingin nonton. tapi liat SMTOWN BKK ini aku piiingiiiiinn banget ikutan nonton disana. mungkin karena di Thailand banyak kray shipper kali ya, makanya aku pingin banget ikutan nonton bareng mereka. hehehe.. :D

    ya Allah, semoga para kray shipper Thailand yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong ini merekam semua adegan Kris dan Lay, ya Allah. amin. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo aku sih pengen bgt nonton waktu smtown ina tp rumah aq jauh baaanngeeeeetttt (sulawesi) trus gak ada yg mau nemenin TTT__TTT

      kray shipper thailand aktif nulis fanaccunt kray kayaknya,hehehehe..moga ada fotonya...

      Hapus
    2. admin tinggalnya di Sulawesi. wow. O.O
      kalo aku tinggalnya di Sumatera.
      *gak ada yang tanya* :'(

      oh ya, min. gosipnya nih, tahun 2013 EXO mau ngadain Showcase di Indonesia. kita doakan semoga itu beneran, min. ya Allah, semoga hal itu beneran, ya Allah. amin.

      Hapus
  8. eon boleh minta link yang lay kepleset tu gak? ToT

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..postingan ini udh hampir setahun yg lalu,disini aku LEBAY bgt ya,hhHahHahaha..-_-" tp jujur wktu itu aku nangis bneran T.T


      ok ini linknya :

      HISTORY> http://www.youtube.com/watch?v=jQZdxuOjLZ4

      MAMA> http://www.youtube.com/watch?v=HhpSpstjJA8

      Hapus