Home

Selasa, 08 Mei 2012

HunHan Couple EXO Part 1

  •  HunHan Couple
Kalau couple yang satu ini terdiri dari 2 cwok yg imut mnurutku yakni Luhan dan Sehun, tapi semua member EXO imut kok.hehehe... Tapi terkadang saya berpikir #ceileh tu bahasa# kapan mereka ada momentnya coba? kan mereka dari sub grup yg berbeda? yg satu EXO-K(Sehun) dan satunya EXO-M(Luhan) kan? Tapi mereka serasi kok ^ ^. semoga aja beneran jadi couple karena mereka couple favorit aku,hehehe...


Mirip yah? kayak pinang di belah dua ^_^. Kata orang klo wajah mirip berarti jodoh loh.hehhehhe..
Jodoh dalam arti bakal jadi sahabat sejati maksudnye ^_^

 

Berikut Foto Moment2 mereka saat di bandara >>
Ada dialognya juga tapi versi admin blog ini.kekeke...


Sehun: " Waduh, fans2 kita udah pada ngumpul disini "
Luhan: " Iyayah... wow banyak amat. Gak nyangka bisa punya fans sebanyak ini "


Sehun: " Eh, ada yg minta foto tuh. 1 kali aja ya "
Luhan: " Aku ikutan juga yah..."


Sehun: " Jangan sentuh2 bini gue!!!"
Luhan: " Udah2, aku gak papa2 kok, Hun. Mereka cuma mau foto2 doank! "


Sehun: " Pokoknya kamu jangan jauh2 dariku " #ecie..cie..#
Luhan: " Iya..iya..berisik amat sih "


Luhan: " Aduh.., kamar kecil ada dimana ya? pingin pipis nih "
Sehun: " Ada apa lagi sih, Han?


Luhan: " Pengen pipis, temenin donk Hun! "
Sehun: " Bentar lagi pesawatnya berangkat, pipisnya nanti saja di pesawat. Ayo cepet! "
 Luhan: " Aku udah gak tahan. pokoknya temenin aku sekarang!!! "


Sehun: " Iya.. iya... apa sih yang gak buat kamu ^_^ "
Luhan: " Makasih...^_^ "
 Kris: " Hey! Kalian mau kemana? bentar lagi pesawatnya mau brangkat loh! "
Lay: " Tau tuh, masih sempet2nya mesra2an. bikin ngiri aja =,= "
#udah Lay, kamu ma aku aja*ngarep#



Hhehehe... maaf nih adminnya jadi gaje' gini ^_^
Klo ada moment baru bakal di share kok. jangan lupa komentarnya ya cingu....
DON'T COPAS!!!


4 komentar: