Home

Selasa, 15 Mei 2012

Cuplikan2 Kemesraan KYUMIN COUPLE (part 2)


  Ehmm...ehmmm... eh temen2 KMS, ada fakta KYUMIN yang gak sengaja saya temuin di facebook nih dan setelah saya baca fakta ini saya seneng banget deh, jadi senyum2 sendiri. Rasanya pengen teriak2 "KYUMIN IS REALL!!!" hehehehhe..
oke tanpa ba bi bu langsung aja cekidottttt >>>

"Fakta ini kejadiannya pas si Sungmin lagi nyiar di Radio SUKIRA"
>> Kyu khawatir banget ama umin. Jadi ceritanya uminama wookie lagi siaran di SUKIRA dan pulang agak malam. Seperti biasa, umin selalu menon-aktifkan handphone nya selama siaran. Ternyata kyu terus menerus mencoba menelpon umin dan panik sendiri karena nomornya tidak aktif. Akhirnya kyu menelpon ke sukira dan memarahi umin karena menon-aktifkan handphonenya. Jadi kyu ngomong gini, "minnie hyung, kenapa nomormu tidak aktif?", terus umin ngomong, "aku lagi siaran, kyu" dan kyu marah, "jangan pernah matikan handphonemu, hyung. aku khawatir !". Mendengar pertengkaran itu, wookie tertawa terus nanya sama umin, "kyu benar2 khawatir denganmu, hyung", umin cuma senyum manis terus ngomong, "kyu memang seperti itu. kadang aku bingung siapa sebenarnya yang menjadi hyung"

>> kyumin adalah couple yang paling membuat iri oppadeul super junior yang lain. teuki pernah ngomong gini ama umin, "kenapa kau bisa tahan dengan sifat kyu yang evil seperti itu?" dan dengan santainya umin ngomong, "aku memahami sifat evilnya sama seperti dia memahami sifat aegyo ku hyung. uri kyumin o-eyo" dan akhirnya teuki tertawa melihat gaya umin oppa.

>>kyumin bener2 tau sifat mereka masing-masing. Jadi ceritanya mereka baru pulang dari KBS, terus seperti biasa, mereka bercanda di dalam mobil van mereka dan sasaran saat itu adalah umin. pertama nya masih biasa-biasa aj, tapi pas eunhyuk ngomong, "umin hyung, hyung sangat cantik. apa lagi kalau lagi aegyo, bisa melebihi seorang yeoja", kyu langsung pasang tampang jutek dan memukul kepala eunhyuk sambil berkata, "minnie hyung ga suka di bilang cantik. dia itu namja, bukan yeoja". hyukkie akhirnya menggerutu sama umin, "hyung, lihat kyu, tampangnya jutek sekali, padahal hyung biasa saja" dan umin menjawab dengan senyum manis sambil berkata, "dia tau apa yang ku pikirkan, dia melakukan itu karena dia tau aku tidak suka di bilang cantik. kalau dia tidak memukul kepalamu duluan, maka aku yang akan memukulmu karena kau bilang aku cantik"

>> kyuhyun itu matanya jeli banget kalau lihat cewek cantik. dia tau banget yang mana cewek cantik alami dan cewek cantik make up. dia juga frontal dalam memuji, jadi kalau menurut dia cewek itu cantik, maka dia akan bilang kalau cewek itu cantik. makanya banyak cewek yang seneng deket2 kyu dan itu membuat umin ngamuk. for your info, umin pernah jutek banget ama kyu seharian karena kyu bilang cantik sama satu cewek yang ga sengaja dia temui di jalan. saat teuki nanya umin kenapa dia jutek ama kyu, umin cuma ngomong, "dia bilang cantik pada seorang yeoja yang tidak di kenalnya". terus teuki ketawa sambil ngomong, "dan itu membuatmu marah?". sambil cemberut umin ngomong, "aku tidak marah karena itu hyung, tapi aku marah karena dia ngomong seperti itu saat aku bersamanya"

>> kyuhyun dingin banget ama orang yang lagi deket ama umin. contohnya sunny. jadi ceritanya kyu lagi ngejemput umin di sukira terus kyu ngelihat umin ama sunny lagi ngobrol dan malangnya, kyu lihat waktu umin lagi ngacak ringan rambutnya sunny *poor sunny*. pas ngelihat kyu, umin langsung berdiri dan say goodbye ama sunny, tapi ternyata sunny ngikutin umin sampe ke mobil. ternyata tadi sunny liat kyu terus mau negur kyu, sunny akhirnya negur sambil senyum, "annyeong kyuhyun oppa. kenapa malam sekali baru jemput sungmin oppa?" dan dengan dinginnya kyu ngomong ke sunny, "macet. terima kasih telah menjaga minnie hyung saat aku tidak ada, sekarang kau bisa pergi" #ckckck, ga boleh gituu oppa -_-

>> umin kadang melakukan hal yang tak terduga. ceritanya ga sengaja, umin tau kalau kyu lebih sering curhat ke teuki daripada ke dia. jadi dia ngomong ama kyu, "kenapa kau lebih memilih berbagi rahasia dengan teuk hyung daripada denganku?", kyu kaget terus ngomong, "dia lebih tua dan lebih dewasa jadi ku pikir dapat memberikan solusi", umin ngambek terus ngomong, "ya sudah, pergi saja dengan teuk hyung !",teuki yang mendengar dua dongsaengnya ini bertengkar mencoba melerai, jadi teuki ngomong,"umin, bukan maksudku seperti itu. aku hanya mencoba menjadi hyung yang berguna untuknya. lagi pula, kyu kan punya banyak hyung disini, wajar saja jika dia ingin berbicara dengan hyungnya yang lain. kyu kan tidak harus selalu denganmu, min". dengan penuh emosi *jiaah* umin ngomong, "kyu adalah coupleku jadi kyu akan selalu denganku. arraso?!" lalu teuki tertawa dan melempar bantal ke arah umin.

>> come back to sukira. jadi seperti biasa, umin dan wookie siaran di sukira. entah kyu lagi ga ada kegiatan atau emang iseng, jadi kyu nelpon sukira gitu. berhubung tema sukira saat itu cinta yang ga wajar jadi wookie nanya, "kyu, apa kau pernah mengalami cinta yang ga wajar?" dan tanpa di sangka-sangka kyu ngomong, "pernah". umin yang kaget denger jwaban kyu akhirnya nanya, "jinjja? ceritakan pengalamanmu" lalu kyu tertawa sesaat lalu berkata, "minnie hyung, kau yang lebih tau tentang kisah kita, haruskah aku ceritakan lagi?", mendengar jawaban kyu, wookie dan umin tertawa lalu umin berkata, "jangan katakan hal pribadi seperti itu, kami masih siaran, kyu !" yang di sambut oleh tawa dari kyuhyun.
#gak kebayang deh muka sungmin pasti merah kyk tomat(?) saking malunya#

>> kyumin kyumin kyumin, couple paling tenang tapi yang paling romantis #sesuju ^_^ setuju makdsudku,hehehe#. jadi ceritanya uri prince manager lagi ngumpul ama uri oppadeul super junior. jadi tiba2 prince manager nanya ama kyu, "bagaimana bisa kau tahan melihat sungmin yang terus menerus melakukan hal aegyo seperti itu?" dan dengan polosnya kyu jawab, "aku ga pernah bilang kalau aku tahan". prince manager kaget terus nanya, "jadi bagaimana bisa kau sekamar dengannya kalau kau tidak tahan dengan sikap aegyo nya?" dan kyuhyun tertawa trus ngmong, "karena aku tidak tahan dengan hal aegyo minnie hyung makanya aku sekamar dengannya. aku sudah terbiasa melihat aegyo nya jadi rasanya ada yang kurang kalau tidak melihatnya. aku tidak tahan dengan aegyo nya, hyung, aegyo nya itu membuat aku menjadi angelkyu, bukan evilkyu". mendengar kata2 kyu, oppadeul super junior tertawa keras (?) lalu melemparnya dengan bantal. #ciee, kyuppa ngegombal ^_^


Credits & share by Sungmin Indonesia Fans Club

Sekian dulu ya ^_^
menyusul part 3...

9 komentar:

  1. OMG, Kyumin couple so romantic..
    gua bener-bener ngakak baca ini.. saluuttt!!!

    BalasHapus
  2. Kyumin,kyumin,kyumin''''''
    KYUMIN IS REAL!!
    #kibar bendera kyumin,wkwkwk

    BalasHapus
  3. ADA LINK VIDEO SUKIRANYA GAK? SAYA JUGA JOYER, TAPI NGERASA GK SEMUA YG DITULIS DUIATAS ITU REAL.

    LINK VIDEONA PLEASEEE *memastikan kalo itu bner.

    BalasHapus
  4. Saya juga KMS

    Saya rasa fact ini tidak benar! WAW nanti malah jadi salah paham...Nahloh -_-

    BalasHapus
  5. kalian pasti kyumin shipper baru ya?? jadi gak banyak tau..fakta2 diatas itu memang gak ada videonya tapi dari cerita2 member gtu, misalnya teuk di sebuah acara menceritakan suatu kejadian di dorm mereka mislnya klo sungmin ngambek atau apalah atau obrolan2 sungmin dan wook di radio sukira yg lg ngomongin kyu, dan di jadiin fanaccn sama fans2 yg kebetulan nonton acara itu

    BalasHapus
  6. gua suka suju sih tapi menganggap KYUMIN like a real couple is silly think.
    ya masa kalian mau idola kalian jadi GAY? gue suka banget sama kyuhyun karena suaranya bagus tapi gue sebel kalo mereka dibilang KYUMIN is REAL gila kali, plis jangan buat mereka terkesan seperti pasangan homo dong.

    BalasHapus
  7. SO Sweeet^^
    Romantis banget>.<

    BalasHapus
  8. slu ngkak klu liat fact kyumin ne,wow ajh dech
    wajar ajh lh ksh cyg mrka ber2 khn dh spt kk n adik sm jg spt eunhae

    BalasHapus
  9. Ini dlu?? truz gmana kyumin yg skrg :'(

    BalasHapus