Home

Jumat, 04 Januari 2013

KrisLay/Krispy Lays/Kray Couple EXO-M Part 51

Foto2 HD Kray @ Jiangsu Satellite TV New Year's Eve Concert (lanjutan part 50), cekidot >>>


Xing, bibirmu *__*

Lay gives his love to all fans and Kris ^^

Bersentuhan lagi ^_^


Kok seperti adegan suami-istri yang lagi bertengkar ya -__- (buat dialog lebay-nya ah)
Lay: "Enyah kau dari sini!!! dasar tukang selingkuhhhh!!!!"
Kris: "Apa lo bilang??? selingkuh??? aku gak pernah selingkuh kok!!"

Lay: "Kemaren di SBS Gayo kenapa lo cuekin gue, malah bermesraan sama Sehun! Dasar genit!! angkat kaki lo dari sini sekarang juga!!!"
Kris: "Lo salah paham Lay... Kemaren aku cuma iseng2 aja, itu cuman fanservis biasa doank kok, buat muasin fans2 gitu."

        Lay: "Tapi kan......."
Kris: "Udah2...aku emang salah, maafin aku ya.. cium pipi gue dulu dong, hehehe.."

Lay: "Dasar!"


Lay: "Awas ya klo lo cuekin gue lagi, gue minta talak 3!" (?)
Kris: "Gak akan....Ayo berpelukaaaaannnn..."


(Sooo Swweeeet....)


Kris: "Gawat, Lay ada di samping ku, q harus keliatan cool nih!"

Lay, kamu memang dance buat fans tapi sempat2nya kalian bertatapan...
dan aku hanya liad ada cinta di matamu buat Kris.


Adegan bisik2an Kris dan Lay emang gak ada duanya deh, imut bangeeet...
dan tangan Lay ada dipinggang Kris lagi, ahh....#pingsan.
Lay nyuruh Kris sebaiknya pindah kesebelah sana.
Sebenarnya yang jadi leader siapa sih? -__-

Ryeowook: "Happy New Year semuanyaaa..." #salah fokus -_-


Tambahan ^_^ >




Makin hari Lay makin manis aja nie....pliiis seseorang nikahin gue ma ni orang T_T #dirajammassa



Tao...aku lihat matamuuuu sayaaaang..../Taohan/

Aku yakin dalam hati Kris pengen nyumpel tuh mulut Lay pke bibirnya
Lay gak bisa dieman orangnya -__- #tapi itu yg bikin dia gemeesssssiinnn bgt



Cie...lirikanmu tajam banget Kris, iri ya gak di kasih Love juga sama Lay? --



Permisi..permisi..Pengantin Baru mau lewat...



Ya ampun..erat banget genggamannya, sampe merah2 gitu.



Gif Lay ngetawain Kris yg lagi gak waras --".xd


Dilihat dari sisi ini Kray kelihatan mesrah banget...


Kau cantik pke banget Lay T_T


Gif Lay meletakkan tangannya di pinggang Kris 
lalu Kris mencoba menggapai tangan Lay
dan akhirnya mereka gandengan T_T


Link video Kray moment @ Jiangsu Satellite TV New Year's Eve Concert
Kris hold Lay's Hand >> http://www.youtube.com/watch?v=KG2WjvfvFnc

Lay grabbed Kris' shoulder
>> http://www.youtube.com/watch?v=rSJHedrvvP0

Lay shy when he saw his selca with Kris on screen >> http://www.youtube.com/watch?v=9-AJOBmM8jw


Ending Lay focus by IsSing-Garden >> http://www.youtube.com/watch?v=3bi-WD4vWd8
(Lay imut banget disini dan Kris sempat nyari2 Lay gitu)

Backstage
Kray sama2 pegang perut  #gak penting =,=


Kray @ Airport >

Kris emang perfecto *_* siapa tuh di samping?? pke kuplukk ada bonekanya, tas ungu pula..

 
Kapan sih kalian ciuman?? selalu saja ngasih foto2 yang tanggung gini -,-





Bonus pic >

Kray on the way to staff's wedding.

29/12/12 KRAY @ SBS gayo daejun



Maaf, ada banyak foto2 terbaru/tambahan
Kray @ Jiangsu Satellite TV 
yang sengaja aku selipin di tengah2 part ini
jadi jangan langsung skip kebawah yah sebelum lihat ^^
HD Kray @ Jiangsu Satellite TV New Year's Eve Concert aku bikin satu part aja.
 TBC
Info: Buat yang punya akun facebook bisa klik dan like fanpage KRAY ini > ExoKray
Adminnya kebetulan orang indonesia juga lho ^_^
Ayo sebarkan virus Kray!!!


PART 52 KLIK DISINI

9 komentar:

  1. bhuakakakaka aku ngakaaaak ama adegan berantemnya nyiahahahahaha q juga bikin, haha tp g selebai ituuu hahahhaaha kocak kocak


    mereka udh sering ciumaaaaaaaaan, TAPI GAK DIDEPAN UMUUUM. aah nyebelin bgt!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi pas kemaren, member lain pergi shopping dan di dorm hanya tinggal Kris dan Lay, penasaran mereka ngapain aja ya??? masa' ngarang lirik lagu doank? atao nonton Tv sambil pelukan? SUMPEH GUE PENASARAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNN.....!!!!

      Hapus
  2. salah tanya min, harusnya: KAPAN KALIAN ITU NIKAH, HAH? PACARAN TERUS! KAPAN KE KUA?
    KOK KALIAN KALO SKINSHIP NANGGUNG BANGET SIH? KAPAN KALIAN %#@#%^&$?$%(KISS)!! PERLU BANGET YA KEPALA KALIAN DIJEDUTIN DULU BARU BISA KISS?
    TERUS KAPAN COMEBACK? JANGAN BULAN MADU TERUS DONG! KERJA DONG! MANA ALBUM BARUNYA?!

    *oke, aku gak waras*

    maaf ya min, atas capslocknya. :'(
    aku gak mau kepanjangan deh komennya. komenku yang ini udah ganggu banget alias nyebelin. aku sendiri juga sebel sama komenku yang ini. hehehe.. :D
    maaf ya admin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg makin gak waras dan baru nyadar klo aku hardcore bgt ngeship mereka sampe kebawa mimpi pas bangun tidur ternyata Krislay yg aku liat ciuman itu hanya mimpi, anehnya awal mimpi ada Tao yg meluk Kris dari belakang, aku kyak gak terima gtu dan beberapa saat kemudian Lay datang dan mencium Kris tpi Tao masih meluk Kris, lg hot2nya mereka ciuman akunya malah bangun T^T. Lucunya itu adegan di MV terbaru EXO M #jd ceritanya saat itu aku nonton MV mereka di youtube, mimpi aneh -__-

      Hapus
    2. apa? MV terbaru EXO-M??? *shock*
      waaahhh.. ane ketinggalan jaman nih. huhuhu.. kemarin kebanjiran laporan.
      itu MV EXO-M beneran?
      maaaauuuuu linknya, min.

      oh ya, min. kira-kira pas Kris sama Lay berduaan di dorm mereka ngapain ya, min?
      terus, kenapa aku ngerasa kok Luha, Xiumin, Chen dan Tao sengaja banget pergi berempat, jadi tinggal mereka aja berdua. manager oppa ikut pergi apa di dorm ya? *kepo* :D

      Hapus
    3. kan ceritanya lagi mimpi, gak ada beneran tuh videonya -__- klo ada beneran mah gw udah sekarat dan sedang ada di ruang UGD skrg,ckckc

      mmmmm..semoga aja kray kissu-an mumpung gak ada orang2 yg liad, atao lebih dari itu deh,hehehhe..
      ttg maneger oppa q jg gk tau dia ada dimana,mungkin ikut blnja jg.

      Hapus
  3. min .. nih ad sedikit kray moment pas di jiangsu tv , kris pegang tangan ny lay bru dia tarik ... nih linkny,
    http://www.youtube.com/watch?v=KG2WjvfvFnc
    tpi syang, gak ad ntuh pic gifny T>T

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih linknya...ntar q posting di part ini cingu ^^

      Hapus
  4. dikit kray moment di http://www.youtube.com/watch?v=KG2WjvfvFnc .. kris pengang tangan ny Lay lalu dia tarik ... pas di jiangsu tv ..

    BalasHapus