Home

Senin, 09 Juli 2012

TaoKris EXO-M Couple Part 2

Horeee.. Part 2 nya udah terbit. Kelanjutannya gimana ya??? btw, gambar di atas melodrama banget yah =.= oke langsung tanpa basa-basi cekidoottt >>>


Baekyeol dan Taoris pict @ Happy Camp

Saat syuting bareng EXO-K nih reader, mereka gak sengaja berpapasan gitu deh ^_^

 Lagi ngomongin apa ya sampe Tao serius gitu natapnya

Tao keliatan sedih dicuekin Kris ^_^

Ya ampun... klo Lay umma liat pict ini reaksinya bakal gimana ya?? hmmm...

Waduh, Kris cemburu waktu Tao suapin Lay, Lay juga cemburu tuh di tengah,
tenang aja Lay masih ada aku kok #digorok massa#

Kris ngajarin Tao menggambar, mereka gambar apaan ya??

Aku yakin banget mereka tertawain gambar mereka sendiri yang sama2 jelek #vis ^_^v#

Twin tower EXO-M ^_^

Dulu Tao yang di belakang, sekarang Tao yang di depan =.=


note: Maaf bgt buat Taoris shipper karena admin gak update lagi Taoris couple-nya, seiring dengan berjalannya waktu dan seiring admin ngikutin perkembangan EXO-M dari interview,fancam saat perfom ataupun di airport admin jujur lebih suka sama moment KRAY/KRISLAY Couple ^_^. Tapi kalian jangan khawatir karna masih ada blog2 lain yg bahas Taoris kok...

5 komentar:

  1. aku cemburu sama mereka... T.T
    kenapa kris bukan sama aku aja... #ngarep

    BalasHapus
  2. huhuhu...
    aku cinta nya sama LayKris.....

    BalasHapus
  3. kawaii.. >.<
    tao lovely banget kris juga charming banget....
    :3

    BalasHapus