Home

Jumat, 22 Juni 2012

Fakta 2min SHINEE couple Part 2


Hallo 2min Shipper!!! masih mau liat kelanjutan pasangan couple Taemin dan Minho Shinee? ada part 2 nya nih.
Kalau Part 2 saya kasi video2 aja ya? kalau Pict2 doang kan serasa gak puas gimana gitu....
Oke langsung aja video pertama cekidoootttt >>>
     
  • 2min moment in the elevator

Disini pas mau manggung mungkin, trus mereka naik lift, liftnya itu sempit banget mungkin hanya cukup untuk 5 orang aja, maklum itu lift jalan rahasia biar gak ada fans yg ganggu -,- nah, karna sempitnya itu Taemin dan Minho terpaksa harus berdiri berhadapan, jarak wajah mereka hanya kurang dari sejengkal.hahhaha...gemes liatnya, ingin rasanya teriak "CIUM!!! CIUM!!! CIUM!!!"

  • 2min moment Sweet Touch


Yang ini pas perform Sherlock, hmmm... saat kakinya Minho gak lurus eh si Taemin lurusin kakinya Minho. hahahaha.... 2min is back!! setelah 2min sekian lama vakum #plak!

  • 2min moment I can feel that it's you

Oke...ini yang terakhir, yang paling gemesin dan yang paling lucu diantara video2 2min moment yang pernah aku liat ^_^. Disini lagi ada ajang penghargaan musik..untung ada fans yang rekam nih moment. Disini Taemin godain Minho (nyolek2 gtu deh..) Minho ngira ada orang yang mau ngomong ma dia, eh pas balik gak ada yang liatin dia, dan akhirnya dia bisa nebak kalau Taemin lah yang nyolek dia,, mungkin karena gemez liat Taemin eh Minho malah nyubit pipi Taemin #WOW!! udah go publick aja nih 2 manusia -,-
Eh ada yang ketinggalan, ekspresi muka nya si Key saat liat 2min mesra2an, Key kayak mau nonjok orang gtu =,= entah karena cemburu atau apalah?hahahaha... siap2 deh Minho bakal babak belur #jangan!!!


cr: youtube



1 komentar:

  1. yaaaaaaa ~~~~~
    gemesss liatnyaaa..... sebagai 2min shipperrrr pengeen klo 2min couple 4ever ~~~ XDXD duhh kapan nikahnya 2minn ?? haha :v #plakk

    BalasHapus